Tunggu, sedang memuat. . .

Mengaku Punya Skill? Coba Buktikan di Lomba Foto Canon PhotoMarathon 2014

Lomba Foto Canon PhotoMarathon kembali digelar oleh PT. Datascrip yang bertindak sebagai distributor utama perangkat kamera digital Canon khususnya di wilayah Indonesia.

Canon PhotoMaraton Indonesia (CPMI) 2014 ini sudah kali keenam digelar oleh PT Datascrip yang nantinya akan digelar di tiga kota besar di Indonesia. Permulaan acara akan digelar di luar pulau Jawa dimulai di Medan. Setelah itu baru panitia menyambangi Jakarta dan Yogyakarta untuk penyelanggaraan terakhir.

Direktur Divisi Canon PT Datascrip Merry Harun mengatakan kepada media bahwa di lomba foto Canon PhotoMaraton Indonesia (CPMI) 2014 ini panitia berhasil menarik minat lebih dari 4000 peserta.

Angka ini lebih banyak dibandingkan tahun lalu yang hanya 3000 peserta. Kota Jakarta menjadi kota paling banyak menyumbangkan peserta dengan jumlah 2000 orang, kemudian Yogyakarta 1.100 orang dan Medan 900 orang.

Oik Yusuf/Kompas.com

Oik Yusuf/Kompas.com

Nantinya peserta yang berhasil menjadi pemenang akan memperoleh hadiah-hadiah menarik di antaranya kamera digital Canon dan paket perjalanan ke Jepang selama 9 hari. Di sana pemenang akan diberikan pelatihan oleh fotografer profesional.

Bagi Anda yang berminat untuk ikut, lomba akan diadakan di Medan pada11 Oktober 2014 tepatnya di Lapangan Merdeka, kemudian disusul oleh Yogyakarta pada 19 Oktober 2014 di Jogja City Mall dan terakhir pada 25 Oktober 2014 di Gelora Bung Karno Jakarta.

Baca informasi lebih lanjut perilah cara daftar dan lain-lain di tautan berikut.

Baca Juga:  Prestigio Multipad Note 8.0 3G sekarang memiliki harga 3 juta rupiah
Mengaku Punya Skill? Coba Buktikan di Lomba Foto Canon PhotoMarathon 2014 | Maressa Bernadetta | 4.5