Tunggu, sedang memuat. . .

Micromax Canvas Knight HP Android Octa Core Jelly Bean Kamera 16 MP

Micromax Canvas Knight HP Android Octa Core Jelly Bean Kamera 16 MP – Untuk meramaikan pasar gadget, belum lama ini vendor ponsel MIcromax meluncurkan produk terbaru yang berjuluk Micromax Canvas Knight. Ponsel ini membawa sejumlah spesifikasi yang setara dengan ponsel kelas atas seperti Samsung, Sony, LG dan Lenovo. Untuk mengetahui apa saja yang tertanam pada ponsel Micromax Canvas Knight ini kita simak ulasan berikut.

Micromax Canvas Knight mengusung layar yang cukup lebar yakni berukuran 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel memiliki kerapatan 441ppi, layar jenis IPS LCD ini tampaknya mampu menghadirkan kualitas layar yang jernih dan tajam pasalnya mampu menghadirkan warna dengan 16 jenis warna. Smartphone yang telah mendukung penggunaan Dual SIM ini memiliki koneksi jaringan 2G GSM 850/900/1800/1900 SIM 1 dan SIM 2, serta terdapat juga 3G network jenis HSDPA, HSUPA, dan WiFi hotspot.

Keunggulan Micromax Canvas Knight dapat dirasakan dari jepretan kamera utamanya, yakni telah tertanam sensor berukuran 16 Megapiksel ditambah LED Flash dan Autofocus sehingga mampu memberikan kualitas gambar begitu mengagumkan, sementara untuk menunjang foto selfie telah tertanam kamera depan berukuran 5 Megapiksel tentunya kamera ini sangat memanjakan penggunanya.

micromax-canvas-knight

Keunggulan lainnya dapat ditemui dari segi dapur pacu, Micromax Canvas Knight telah disokong oleh prosesor Octa-Core berkecepatan 2 GHz dengan Ram 2 GB membuat perangkat ini memiliki kinerja yang sangat handal, untuk mengoperasikan aplikasi berat pun akan terasa sangat lancar. Micromax Canvas Knight juga telah tertanam memori internal 32 GB penyimpanan yang sangat luas meskipun tidak didukung oleh pemakaian slot MicroSD.

Micromax Canvas Knight berjalan pada Sistem Operasi Android versi 4.2 Jelly Bean dengan daya tahan baterai Li-Ion sebesar 2350 mAh, untuk harga Micromax Canvas Knight ini belum ada informasi lebih lanjut, namun dipastikan ponsel Octa-Core ini akan rilis dipasaran pada kuartal pertama tahun 2014, kita tunggu saja kehadiran ponsel tangguh ini.

Baca Juga:  Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z
Micromax Canvas Knight HP Android Octa Core Jelly Bean Kamera 16 MP | Maressa Bernadetta | 4.5