Tunggu, sedang memuat. . .

Mito A800 HP Android Jelly Bean Harga 700 Ribuan

Harga Mito A800 terbaru  kini dijual dengan harga dibawah 1 juta tepatnya Rp 777.000, seperti yang dilansir dari laman Lazada.co.id.

Mito A800 adalah salah satu smatphone Android hasil besutan Mito yang telah dihadirkan di pasar Indonesia. Kehadiran smartphone ini menambah daftar smartphone Android murah di pasar smartphone.

Smartphone Mito ini banyak diincar konsumen tanah air tidak hanya dikarenakan harganya yang murah tetapi juga karena spesifikasinya yang cukup mumpuni. Jika anda ingin menjadikan Mito A800 sebagai salah satu pilihan bagi anda, sebaiknya anda menyimak ulasan lengkapnya berikut ini.

Mito A800 hadir dengan layar berukuran sedang yakni 4,6 inci. Layar yang diusung oleh smarphone Mito ini berteknologi kapasitif multi-touch dengan resolusi 800 x 480 piksel.

Mito A800 menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang memiliki lebih dari 1 kartu SIM sebab perangkat gadget ini memiliki fitur Dual SIM. Selain fitur dual SIM, Mito A800 juga dibekali dengan fitur dual kamera.

mito-a800-hp-android-dual-sim-murah-harga-1-jutaan

Untuk urusan kamera, Mito A800 telah dibekali dengan kamera belakang 5 megapiksel dengan fitur autofocus dan LED flash. Selain kamera belakang, produk ini juga memiliki kamera depan VGA yang berguna untuk keperluan video call dan foto selfie.

Beralih ke sektor dapur pacu, Mito A800 telah mendapat dukungan prosesor dual core berkecepatan 1GHz yang telah dikombinasikan dengan memori RAM sebesa 512MB. Seperti beberapa smartphone Mito yang ditawarkan dengan harga murah, Smartphone ini juga telah menjalankan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Dari segi media penyimpanan, Mito A800 telah mengusung memori internal berkapasitas 4GB dn slot microSD yang berguna untuk ekspansi memori eksternal.

Mito A800 hadir dengan dukungan beberapa fitur konektivitas seperti jaringan 3G HSDPA, GPRS, EDGE, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port microUSB.

Baca Juga:  ZTE Redbull, Smartphone Android Murah Spesifikasi Mumpuni
Mito A800 HP Android Jelly Bean Harga 700 Ribuan | Maressa Bernadetta | 4.5