Tunggu, sedang memuat. . .

Mito Fantasy A50, Smartphone Murah Harga 1,1 Jutaan Spesifikasi Dual Core

Mito Fantasy A50, Smartphone Murah Harga 1,1 Jutaan Spesifikasi Dual Core – Halo sobat Viatekno, kali ini kami akan membahas mengenai harga Mito Fantasy A50 dan spesifikasi Mito Fantasy A50. Apa saja yang ditawarkan oleh Mito Fantasy A50 ini mari kita lihat bersama.

Sebuah smartphone layar lebar (phablet) kembali diproduksi oleh Mito, hal tersebut dilakukan untuk memenuhi permintaan konsumen yang kini tengah gencar mencari phablet murah berkualitas. Adalah Mito Fantasy A50, smartphone layar 5 inci beresolusi FWVGA (854×480) yang baru – baru ini dirilis perusahaan gadget lokal ini.

Seperti dilansir dari teknosatu.com, kabarnya Mito Fantasy A50 akan dipasarkan Mito untuk segmen kelas menengah. Dengan petunjuk tersebut dapat kita tebak jika harganya akan ramah dikantong, dan benar saja harga dari perangkat ini hanya mencapai 1,1 jutaan saja. Jika dibandingkan dengan harga phablet lainnya yang seklas, harganya bisa mencapai di atas 5 jutaan.

Meski buatan Brand lokal dengan bandrolan harga yang murah, namun Mito Fantasy A50 dilengkapi dengan fitur yang berkualitas tinggi. seperti halnya dengan dapur pacunya, Mito selaku sang produsen mentenagai produk teranyarnya ini dengan prosesor dual core berkecepatan 1Ghz. Untuk mengoptimalkan performanya, chipset MediaTek MT6572tipe ARM Cortex-A7 tersebut akan disokong dengan RAM berkapasitas 512 MB.

Sementara untuk sistem operasinya, Mito Fantasy A50  ini akan menggunakan OS android 4.2 jelly bean. Sebagaimana diketahui, system operasi tersebut masih menjadi salah satu varian terbaru dari android. Dan untuk kinerjanya pun cukup handal, bahkan perangkat yang berjalan pada OS ini dapat memainkan game berbasis 3D.

Mito Fantasy A50

Sedangkan untuk tampilan Mito Fantasy A50 sendiri cukup menarik, karena dengan penggunaan OS android seri terbaru membuat perangkat ini memiliki antar muka yang familiar dikalangan pengguna android. Selain itu, di menu home juga sudah dimuat icon – icon untuk fitur yang disuguhkan, sehingga interfacenya akan semakin terlihat menarik.

Baca Juga:  Harga Samsung Galaxy Note 4 Berspesifikasi Layar AMOLED 5,7 Inci

Banyak sekali konsumen yang meragukan fitur dan kemampuan produk lokal, namun nyatanya produk lokal malah memiki fitur yang terbilang komplit. Pada Mito Fantasy A50  ini misalnya, Mito telah menyisipkan dua buah kamera yang menghiasi sisi depan dan belakangnya. Untuk kamera depannya memiliki resolusi VGA, sedangkan untuk kamera belakangnya menggunakan sensor 5MP.

Dengan tersedianya kamera di bagian depan dan belakang, maka pengguna dapat melakukan banyak hal. Pertama mereka dapat mengabadikan momen berharga mereka dalam bentuk video dan foto, serta dapat juga melakukan panggilan video yang lebih dikenal dengan istilah video call. Sementara untuk media penyimpanan hasil jepretannya, Mito menyediakan memori internal berkapasitas 4Gb.

Demikian postingan kami kali ini yang membahas mengenai harga Mito Fantasy A50 dan spesifikasi Mito Fantasy A50 semogoa bermanfaat bagi sobat Viatekno dan para pencinta gadget tanah air.

Mito Fantasy A50, Smartphone Murah Harga 1,1 Jutaan Spesifikasi Dual Core | Maressa Bernadetta | 4.5