Moto X dijadwalkan hadir pada 1 Agustus

Moto X dijadwalkan hadir pada 1 Agustus

Posted on

ViaTekno.Com – Moto X dijadwalkan hadir pada 1 Agustus – Motorola berencana akan meluncurkan smartphone terbarunya “Moto X” pada tangga 1 Agustus 2013 mendatang di New York, Amerika Serikat. Sejatinya Smartphone ini akan menjadi yang pertama yang dirilis dengan merek Google sejak di akuisasi pada tahun 2011 oleh Motorola.

Perangkat telepon Moto X akan menggunakan Android 4.2.2 Jell Bean sebagai sistem operasinya dan merupakan versi murni tanpa aplikasi lain yang terinstal. Dengan dukungan prosesor dual core MSM8960 Pro dengan kecepatan 1.7 GHz dan RAM sebesar 2 GB diharapakan Moto X akan mampu untuk memberikan pengalaman yang lebih kepada para penggunannya dalam menjalankan beragam aplikasi secara multitask tanpa mengalami masalah yang berarti.
Moto X dijadwalkan hadir pada 1 Agustus
Moto X kemungkinan besar akan menggunakan layar dengan teknologi OLED dengan ukuran antara 4.5 inci hingga 4.7 inci dengan kualitas resolusi 720p. Dalam hal tempat penyimpanan data, smartphone ini akan memiliki kapasitas sebesar 16 GB di tambah dengan slot microSD sebagai tambahan memori hingga 64 GB.

Dengan dukungan kamera digital sebesar 10 megapiksel pada bagian belakang dan kamera depan sebesar 2 megapiksel menjadikan Moto X akan sangat mumpuni untuk menghasilkan kualitas gambar yang mengesankan, bahkan hampir mendekati tingkat profesionla.

Rencananya Motorola akan mulai menjual Moto X di Amerika Serikat dengan harga mulai dari $199 tanpa pajak. Dan dalam beberapa bulan ke depan, smartphone ini akan tiba di Eropa dan Asia dengan harga yang berbeda.