Tunggu, sedang memuat. . .

Motorola Defy XT535, HP Android Harga ,6 Jutaan Spesifikasi Dual Kamera

Motorola Defy XT535, HP Android Harga ,6 Jutaan Spesifikasi Dual Kamera – Motorola adalah sebuah produsen handphone yang sudah cukup lama bergelut di pasar alat telekomunikasi. Seakan tak henti-hentinnya mencoba memikat para pecinta gadget, kini Motorola mengeluarka salah satu produk smartphone yang diberi nama Motorola Defy XT535. Untuk anda yang penasaran dengan sepak terjang smartphone yang satu ini, anda bisa melihat spesifikasinya sebagai berikut :

Motorola Defy dibekali dengan layar selebar 3.7 inchi (480 x 854 pixels). Layar yang berjenis TFT touchscreen ini mampu menampilkan hingga 16M warna sehingga mata anda akan dipuaskan dengan ketajaman dan kejernihan yang ditawarkannya.

OS Android v2.3 Gingerbread diandalkan sebagai sistem operasi yang melengkapi smartphone yang satu ini. walaupun OS ini terbilang cukup jadul dibandingkan dengan keluarga Android lainnya yang sudah diupgrade, akan tetapi OS ini bisa memberikan tampilan yang canggih khas Android. Selain itu, kamera depan beresolusi 5MP (2592 x 1944 pixels) yang mendukung autofocus, LED flash, dan Geo-tagging juga melengkapi performa smartphone yang satu ini. Anda pun bisa memanfaatkan kamera VGA sebagai kamera kedua yang bisa anda gunakan untuk panggilan video.

 

Motorola Defy XT535

Untuk memori internal, Motorola Defy dilengkapi dengan 512 MB RAM dan 1 GB ROM. Sedangkan untuk memori eksternal, Motorola Defy mengusung memori berupa microSD hingga 32GB. Untuk koneksi, anda tidak perlu khawatir karena kecepatan koneksi yang ditawarkan adalah 7.2 Mbps untuk HSDPA dan 5.76 untuk HSUPA. Anda pun bisa menjelajah dunia maya dengan memanfaatkan fitur wifi yang ditanamkan pada smartphone ini.

Fitur tambahan yang disematkan dalam smartphone ini terbilang cukup beragam. Diantaranya adalah browser, adobe flash, GPS, java, active noise cancellation, audio dan video player, google search, maps, document viewer, photo viewer/editor, organizer, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca Juga:  i-Cherry C1, HP Android Murah Layar 4 Inci

Baterai yang digunakan oleh Motorola Defy adalah Li-Ion 1650 mAh yang bisa anda gunakan untuk standby selama 290 jam dan berbicara selama 9 jam. Cukup lama bukan? Sedangkan untuk masalah harga, Motorola Defy XT535 mematok 1.600.000 untuk produk barunya.

Motorola Defy XT535, HP Android Harga ,6 Jutaan Spesifikasi Dual Kamera | Maressa Bernadetta | 4.5