Motorola Droid Turbo
Motorola Droid Turbo

Motorola DROID Turbo, Rajanya Smartphone dengan Daya Tahan Baterai Paling Lama

Posted on

Sebulan yang lalu, bisa dikatakan jika Sony Xperia Z3 adalah rajanya smartphone yang memiliki baterai yang dapat bertahan lama. Akan tetapi, dengan diluncurkannya lini produk terbaru motorola, dalam hal ini Motorola DROID Turbo, maka keadaan berubah. Dengan peluncurannya, Motorla DROID Turbo resmi menkadi smartphone yang memiliki baterai yang bertahan lama.

Berdasarkan sebuah tes untuk menguji daya tahan baterainya, Motorola DROID Turbo ternyata dapat bertahan selama 10 jam 43 menit. Dua produk lain yang hampir dapat menyamai baterai Motorola DROID Turbo adalah Huawei Ascend Mate 2 dan ZTE Max. Contoh lainnya, baterai Xperia Z3 dapat bertahan hidup selama 9 jam 29 menit, Xperia Z3 Compact 10 jam 2 menit.

Jika dibandingkan dengan smartphone lain yang memiliki layar Quad HD, dalam hal ini Samsung Galaxy Note 4 yang hanya dapat bertahan selama 8 jam 43 menit, Motorola DROID Turbo masih menjadi jawaranya. Sedangkan lini produk terbaru dari LG, LG G3 hanya dapat bertahan selama 6 jam14 menit.

Motorola Droid Turbo

Jadi, bagaimana Motorola dapat melakukannya? Sebenarnya, hal ini dimungkinkan karena Motorola DROID Turbo menggunakan baterai besar dengan kapasitas 3900mAh. Selain itu, smartphone Motorla DROID Turbo juga memiliki desain yang tipis sehingga dikatakan tidak menghabiskan penggunaan baterai terlalu banyak. Bukan itu saja, cell besar didalam Motorola DROID Turbo, meski berukuran besar tetapi hanya membutuhkan 126 menit saja. Mengagumkan, bukan?