Tunggu, sedang memuat. . .

Motorola Kairos XT627, Smartphone Dual Sim GSM 3G

Motorola Kairos XT627, Smartphone Dual Sim GSM 3G – Halo sobat Viatekno, kali ini kami akan membahas mengenai spesifikasi Motorola Kairos XT627. Apa saja yang ditawarkan Motorola Kairos XT627 ini mari kita lihat bersama.

Nampaknya smartphone dengan desain QWERTY akan mulai populer kembali, sebab kini semakin banyak Brand smartphone yang merilis ponsel dengan wujud serupa. Seperti yang diketahui, kini ponsel pintar dengan tombol fisik QWERTY masih diproduksi oleh BlackBerry dan Nokia. Namun beberapa bulan mendatang, kemungkinan besar akan banyak Brand lain yang kembali menghadirkan smartphone dengan desain tersebut.

Kabar terbaru yang kami dapatkan, Motorola juga sudah menyiapkan smartphone dengan desain QWERTY. Seperti dilansir dari halaman Berita Teknologi, kabarnya perangkat tersebut akan hadir dengan layar 3.5 inci beresolusi 480 x 320 piksel dimana pada bagian bawahnya telah dihiasi dengan keypad QWERTY untuk menavigasi ponsel.

Masih dari sumber yang sama menyebutkan, jika nama smartphone terbaru Motorola yang bergenre QWERTY tersebut adalah Motorola Kairos XT627. Dengan smartphone ini, perusahaan yang belum lama ini diakuisi oleh Google tersebut berharap dapat menyaingi beberapa ponsel pintar lainnya yang mengusung desain sama dengan smartphone besutannya.

Sama halnya dengan smartphone pada umumnya, Motorola Kairos XT627 juga berjalan pada sistem operasi android. Adapun versi android yang digunakan adalah OS android 2.3 Gingerbread, yang mana sistem operasi ini merupakan salah satu varian android yang paling banyak digunakan saat ini. Nantinya OS tersebut akan bersanding dengan prosesor berkecepatan 1.2Ghz, serta RAM berkapasitas 512MB.
Motorola Kairos XT627
Sementara untuk sektor pengolah gambar, pada bagian belakang Motorola Kairos XT627 terdapat kamera 8MP yang siap digunakan untuk mengambil gambar dan merekam video. Namun sayang pada bagian depannya tidak tersedia kamera, sehingga pengguna tidak bisa melakukan panggilan video melalui perangkat ini. dan sebagai gantinya, Motorola menawarkan fitur dual simcard yang mampu bekerja sampai jaringan 3G.

Baca Juga:  Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Note 3, Fitur Memukau Harga 8 Jutaan

Dilengkapi dengan fitur yang cukup berkelas, Motorola Kairos XT627 juga menawarkan media penyimpanan data yang lumayan luas. sebab pada bagian dalam ponsel sudah tersedia memori nternal berkapasitas 4Gb, pus didukung juga dengan slot microSD sampai 32Gb. Seentara untuk fitur lainnya, ponsel kelas menengah ini juga dilengkapi dengan Bluetooth, Wi-Fo, Port USB, radio FM, serta browser untuk mengakses layanan internet.

Sementara untuk harga Motorola Kairos XT627 sendiri masih belum diketahui, terkait perangkat ini belum diluncurkan ke pasaran. Namun beberapa sumber menyebutkan, jika harga Motorola Kairos XT627 di pasar Mexico dibandrol sekitar 500 ribuan dengan kontrak operator selama dua tahun. Jadi kita tunggu saja kehadirannya di pasar Indonesia.

Demikian informasi kami kali ini tentang spesifikasi Motorola Kairos XT627 semoga bermanfaat bagi sobat Viatekno dan para pencinta gadget tanah air.

Motorola Kairos XT627, Smartphone Dual Sim GSM 3G | Maressa Bernadetta | 4.5