Tunggu, sedang memuat. . .

Motorola Moto E Akan Dijual dengan Banderol Harga Rp 1,2 Juta

Motorola rupanya sedang mempersiapkan diri untuk segera meluncurkan perangkat baru yang akan ditujukan untuk membidik pasar kelas low-end, menurut informasi yang beredar bahwa perangkat smartphone yang memiliki nama pasar Motorola Moto E ini akan dijual dengan banderol harga yang cukup murah.

Seperti dikutip dari laman PhoneArena yang menyebutkan bahwasanya smartphone Motorola Moto E dengan varian warna putih dengan kode nama XT1022 saat ini sudah terdaftar di laman Zauba, yaitu sebuah website yang biasa melacak barang-barang impor atau ekspor di India. Dalam daftar tersebut terungkapkan bahwa Motorola Moto E memiliki label harga sekitar $105 atau setara dengan Rp 1,2 jutaan.

Dengan munculnya label harga jual Motorola Moto E menandakan bahwa smartphone ini tidak lama lagi akan segera meluncur dipasaran. Dan betul saja, smartphone penerus Moto G ini akan diperkenalkan pada acara pers yang diselenggarakan pada tanggal 13 Mei 2014 bertempat di India dan London, seperti dikutip dari laman Times of India. Lantas, bagaimana mengenai spesifikasinya?

Motorola Moto E

Motorola Moto E ini memiliki bodi yang sangat tipis jika dibandingkan dengan saudaranya Moto G bahkan dengan smartphone lainnya, pasalnya ketebalan Moto E ini hanya berukuran 6,2 mm. Pada bagian depan terdapat panel layar berukuran 4,3 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel, kemudian pada bodi bagian belakang tersedia sebuah kamera beresolusi 5 megapiksel.

Untuk sektor dacunya mirip smartphone murah lainnya, Motorola Moto E dibekali prosesor dual-core berkecepatan 1,2 GHz dan kabar baiknya smartphone ini telah didukung oleh kinerja RAM 1 GB untuk memaksimalkan performanya, serta telah mengusung sistem operasi Android 4.4 KitKat dan memiliki sumber daya baterai sebesar 1900 mAh.

Baca Juga:  Harga Lenovo A706 Terbaru & Spesifikasi
Motorola Moto E Akan Dijual dengan Banderol Harga Rp 1,2 Juta | Maressa Bernadetta | 4.5