Tunggu, sedang memuat. . .

Motorola Moto G, Smartphone Quad Core Harga Murah

Motorola Moto G adalah salah satu smartphone besutan Motorola yang dirancang dengan fitur dan spesifikasi yang membanggakan. Smartphone dari Motorola ini pertama kali diperkenalkan pada Juni 2014 dan kini telah tersedia di pasar tanah air. Tertarik dengan smartphone yang satu ini? Simak ulasanya lengkap mengenai spesifikasi, dan harga Motorola Moto G di bawah ini.

Motorola Moto G hadir dengan mengusung layar berjenis IPS LCD yang berukuran 4,5 inci dengan resolusi HD 720p. Sama seperti beberapa smartphone hasil besutan vendor papan atas lainnya, layar yang terdapat pada Motorola Moto G juga telah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3.

Motorola Moto G yang menjadi primadona di pasar tanah air ini telah ditenagai oleh prosesor Quad Core dari chipset Snapdragon 400 yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 305 serta memori RAM berkapasitas 1GB dengan sistem operasi Android versi terbaru yakni OS Android 4.4 Kitkat.

Dari segi ruang penyimpanan, Motorola Moto G tersedia dalam 2 varian kapasitas memori internal yakni versi 8GB dan versi 16GB. Sayangnya perangkat Android ini tidak dibekali dengan slot microSD.

Motorola Moto G

Untuk keperluan fotografi, Motorola Moto G telah dibekali dengan fitur dual kamera yakni kamera utama 5 megapiksel dan kamera sekunder 1,3 megapiksel dengan dukungan daya baterai berkapasitas 2070mAh.

Motorola Moto G dipersenjatai dengan fitur konektivitas seperti adanya dukungan fitur dual SIM, HSDPA, HSUPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB.

Harga Motorola Moto G di pasar tanah air bervariasi berdasarkan kapasitas memori internal yang diusungnya. Seperti yang dilansir dari laman Lazada, harga Motorola Moto G terbaru versi 8GB dijual dengan harga Rp 1.949.000 sedangkan Motorola Moto G versi 16GB seharga Rp 2.249.000.

Baca Juga:  Xiaomi Redmi 1S VS Motorola Moto G (Gen 2). Pilih Mana?
Motorola Moto G, Smartphone Quad Core Harga Murah | Maressa Bernadetta | 4.5