Tunggu, sedang memuat. . .

Motorola Moto G Quad Core Android Jelly Bean

Sebuah perangkat baru dari Motorola dengan mengusung nama Motorola Moto G, sepertinya vendor Motorola tidak mau kalah untuk megeluarkan perangkat gadget terbarunya. Walau nama nya tidak asing lagi dan sudah kita ketahui sejak pertama ponsel-ponsel anyar baru muncul, motorola sampai saat ini masih tetap eksis seperti halnya vendor lain yang selalu memberikan inovasi terbarunya. kira-kira seperti apa ya spsifikasi dari Moto G ini?

Moto G hadir dengan kepemilikan layar 4.5 inci yang merupakan layar yang cukup proporsional, karena nyaman untuk di genggam dan memiliki body yang ramping hanya 129.9 x 65.9 x 11.6 mm saja.

Tidak hanya itu saja Moto G ini juga masih memiliki fitur lainya dengan peforma yang cukup mempuni di kalangan smarphone lainya, seperti propesor yang dimiliki nya yaitu Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 yang juga di dampinfi dengan RAM 1GB yang juga menggunakan OS Android Jelly Bean yang nantinya juga dapat langsung di perbaharui dengan android KitKat.

xl_Motorola Moto G

Moto G juga memiliki kapasitas memori internal nya hingga 8/16 GB, yang disayangkan untuk anda yang masih kurang untuk menyimpan file, di smartphone ini belum bisa di tambah memori external.

Kamera yang dibenamkan di Motorola Moto G ini memiliki kamera belakang beresolusi 5 MP yang di dampingi juga dengan LED flash, sedangkan untuk kamera depan nya 1.3 MP saja, untuk kebutuhan foto-foto dengan smartphone ini bisa di andalkan dengan baik yang memberikan kualitas gambar yang cukup jelas dan berkualitas.

Dikabarkan smartphone Motorola Moto G dengan kapasitas baterai 2070 mAh di bandrol dengan harga yang cukup lumayan mahal, yaitu sekitar 5,7 jutaan.

Baca Juga:  Mito Fantasy 2 A250, HP Android Quad Core Harga 1,2 Jutaan
Motorola Moto G Quad Core Android Jelly Bean | Maressa Bernadetta | 4.5