Tunggu, sedang memuat. . .

Motorola Moto X Pure Edition Phablet Layar QHD

Motorola Moto X Pure Edition Phablet Layar QHD – Terdengar info dari pihak motorola yang tidak lama lagi akan meliris produk terbaru keluaran seri Moto X ialah Motorola Moto X Pure Edition. Berbeda dari yang lain, motorola moto X ini menghilangkan aplikasi buatan pihak ketiga, yang ditawarkan tanpa kontrak sama sekali atau biasa disebut SIM Free. Smartphone Motorola Moto X Pure Edition ini akan menyesuaikan kebutuhan pasar menengah keatas yang bisa kita lihat dari segi spesifikasinya, mari kita simak spesifikasi dari Motorola Moto X Pure Edition yang diulas viatekno.com berikut ini.

Gambar Motorola Moto X Pure Edition

Motorola Moto X Pure Edition Pic17

Review Motorola Moto X Pure Edition

Smartphone Motorola moto X Pure Edition ini bisa dibilang sebuah phablet karena memiliki ukuran layar yang cukup besar yaitu 5.2 inch yang membuat para penggunanya akan merasa nyaman dan memiliki ketajaman warna yang cukup baik dengan layar beresolusi HD 1920 X 1080 piksel sehingga terlihat jelas dan juga memiliki sisi kerapatan layar 423 ppi. Sehingga terasa nyaman saat di genggam dan juga mudah untuk di simpan di dalam kantong atau anda ingin simpan didalam tas.

Motorola Moto X Pure Edition untuk segi daur pacu, smartphone ini tidak mau kalah dengan para pendahulunya terlihat dari keseriusan brand Motorola yang menggunakan prosesor quad-core krait 400 dengan kecepatan 2.5 GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801dan juga smartphone Motorola Moto X pure edition ini telah mengacu pada android kitkat 4.4. Selain itu agar lebih menunjang di sisi pengolahan grafis Motorola mempercayai pada Adreno 330.

Smartphone Motorola Moto X Pure Edition ini adalah generasi kedua dari sebelumnya yaitu Moto X, di lengkapi dengan dua varian daya penyimpanan yaitu terdapat kapasitas penyimpanan 16GB dan juga kapasitas 32GB, dengan menambahkan RAM yang memiliki kapasitas sebesar 2GB,dan dilengkapi dengan slot microSD. sehingga memunkinkan anda untuk menyimpan segala jenis file yang anda miliki baik itu musik,video, gambar, atau data-data penting lainnya.

Baca Juga:  Bocoran Spesifikasi dan Harga Moto G Titan, Smartphone Android Lollipop LTE
Gambar Motorola Moto X Pure Edition

Motorola Moto X Pure Edition Pic19

Konektifitas Motorola Moto X Pure Edition

Dalam urusan konektifitas di dalam smartphone Motorola Moto X Pure Edition di lengkapi dengan jaringan 2G sampai dengan 3G HSDPA sehingga memungkinkan anda untuk lancar dalam dunia internet, chating, browsing, atau lainnya, selain itu pula untuk dukungan lainnya smartphone ini telah menyediakan wi-fi yang tentunya anda dapat menggunakan nya di wilayah hotspot wi-fi dapat anda gunakan secara gratis, bluetooth, PortUSB, dan juga fitur GPS yang tentunya berfungsi untuk anda bepergian ke tempat yang belum anda ketahui tanpa rasa takut nyasar.

Untuk masalah kamera smartphone Motorola Moto X Pure Edition tidak mau kalah dengan yang lain, seperti para pendahulunya smartphone ini memiliki kamera depan yang beresolusi 2MP dan untuk kamera belakang beresolusi 13MP di lengkapi juga dengan dual LED flash yang tentunya untuk keperluan photography maupun selfie gambar yang dihasilkan cukup bagus. Jadi bagi anda yang hoby selfie smartphone ini sangat cocok untuk anda.

Daya tahan baterai yang di gunakan Motorola Moto X Pure edition ini menggunakan batrai berkapasitas 2300mAh.
Untuk harga smartphone Motorola Moto X Pure Edition di banderol dengan harga yang lumayan tinggi sekitar kurang lebih USD $499 atau jika di rupiahkan kurang lebih sebesar 5.8 jutaan.

Gambar Motorola Moto X Pure Edition

Motorola Moto X Pure Edition Pic18

Layar5,2 inci
resolusiFull HD 1920 x 1080 piksel, teknologi AMOLED
kerapatan layar423 piksel per inci
Pelindung layarAntigores Gorilla Glass 3
sistem operasiAndroid 4.4.4 KitKat, update ke Android L
chipsetQualcomm Snapdragon 801
prosesorquad-core Krait 400 2,5GHz
RAM 2GB
pengolah grafisAdreno 330
Internal Memori16GB dan 32GB
microSDNO
KonektivitasWiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, 4G LTE, 3G HSPA, dan port microUSB
Kamera Belakang13 megapiksel autofokus, dual LED flash
Kamera Depan
2MP
Baterai2300mAh
Motorola Moto X Pure Edition Phablet Layar QHD | Maressa Bernadetta | 4.5