ViaTekno.Com – Setelah cukup lama menghilang dari pasaran ponsel Amerika Serikat, ditandai dengan kehadiran produk smartphone unggulan NEC Terrain super tangguh yang baru saja menyambangi basis penjualan operator selular AT&T pada tanggal 21 Juni 2013 yang lalu.

Seperti yang dikutip ViaTekno.Com dari PhoneArena, Nec Terrain mengunakan sistem operasi android 4.0 ice cream sandwich sedangkan untuk dapur pacunya, Processor Quad Core Qualcomm Snapdragon S4 Pro Plus MSM8960 yang berkecepatan 1,5 Ghz yang dipadukan dengan RAM sebesar 1GB disematkan kedalam ponsel asal Amerika ini. Untuk media penyimpanan internalnya cukup besar yaitu 8GB bila anda merasa kurang disediakan slot MicroSD untuk memori eksternal yang dapat diupgrade hingga 32GB. sedangakn untuk layar yang digunakan sebesar 3.1 inci LCD.
nec-terrain
Yang menarik lagi dari NEC Terrain yaitu fitur Enhanced Push-to-Talk dan tombol PTT yang khusus dipergunakan untuk melakukan komunikasi secara langsung dan cepat, smartphone tangguh ini juga mendukung jaringan selular AT&T 4G LTE untuk kebutuhan akses internet berkecepatan tinggi dan keyboard QWERTY untuk keperluan akses input teks secara lebih cepat dan mudah.

Untuk Harga NEC Terrain ini terbilang cukup murah yaitu dibanderol seharga 99,99 USD atau sekitar 992 ribu saja perunit dengan perjanjian kontrak berlanggan selama dua tahun saja.


Penelusuran Halaman Ini:

∝android qwerty murah∝hp mito android qwerty∝advan qwerty android∝mito android qwerty terbaru∝advan android qwerty∝harga NEC Terrain∝android qwerty ram 1gb∝Handphone cyrus qwerty∝hp android qwerty ram 1GB∝mito qwerty terbaru