Tunggu, sedang memuat. . .

Nexus 7 versi kedua akan hadir dengan harga 2.5 juta pada akhir Juli

ViaTekno.Com – Nexus 7 versi kedua akan hadir dengan harga 2.5 juta pada akhir Juli – Desas desus tengang kemunculan produk google terbaru dari Nexus 7 versi ke dua semakin kencang dan berkemungkinan besar akan hadir di pasar pada akhir bulan ini tanggal 31 Juli mendatang.

Isu perlilisan ini berasal dari beberapa sumber situs web yang menunjukkan gambar tentang perlilisan Nexus 7 versi ke dua ini di mana perangkat tablet tersebut sudah datang ke beberapa toko ritel untuk di jual pada tanggal 31 Juli yang berarti bahwa dalam waktu seminggu anda sudah dapat melihat produk ini.

Nexuz 7 generasi ke dua akan mempunyai desain layar IPS capacitive touchscreen sebesar 7 inci dengan menggunakan prosesor qualcomm Snapdragon S4 Pro, kamera 1.5 megapiksel pada bagian depan dan kamera 5 megapiksel pada bagian belakang, dan akan datang dalam dua versi yang berbeda; 16 GB dan 32 GB. Perangkat ini juga datang dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean, Nexus 7 generasi ke dua ini akan di jual dengan kisaran harga $245 atau setara dengan 2.5 juta rupiah.

Nexus 7 veri kedua akan hadir dengan harga 2.5 juta pada akhir Juli

image:t3.com

Informasi terbaru ini memberikan banyak sinyal yang lebih kuat untuk desas desus bahwa acara berikutnya setelah perilisan Nexus 7 generasi ke dua, Google akan mempresentasikan versi sistem operasi Android terbarunya yang akan mencapai versi 4.3.

Baca Juga:  Ini Dia Fitur BlackBerry Messenger di Android & iPhone
Nexus 7 versi kedua akan hadir dengan harga 2.5 juta pada akhir Juli | Maressa Bernadetta | 4.5