Ninetology U9 Q1

Ninetology U9 Q1 HP Android Dual Core Layar AMOLED Harga 1,4 Jutaan

Posted on

Ninetology U9 Q1 HP Android Dual Core Layar AMOLED Harga 1,4 Jutaan – Di zaman yang modern seperti saat ini, perang gadget canggih seperti tak bisa dihindarkan lagi. Hal ini karena kecanggihan sebuah gadget juga menjadi tolak ukur apakah seseorang ketinggalan zaman atau tidak. Hal tersebut memunculkan banyak vendor yang mengeruk keuntungan dengan mengeluarkan produk canggihnya.

Salah satu produk smartphone dari vendor yang patut diperhitungkan adalah Ninetology U9 Q1. Smartphone terbaru ini mempunyai spesifikasi yang mumpuni dan hanya dibandrol dengan harga yang terjangkau. Sehingga tak heran apabila banyak orang yang mengincar produk ini.

Ninetology U9 Q1 mempunyai dimensi 15.8 x 67.9 x 10 mm dan berat 140 gram. Untuk ukuran layar, smartphone ini menggunakan layar IPS TFT capacitive touchscreen multitouch berukuran 4,5 Inchi (1280 x 720 piksel). Layar tersebut bisa menampilkan warna tajam berkat adanya fitur AMOLED.

Di sisi performa, Ninetology U9 Q1 mengandalkan Sistem Operasi Android v4.2 Jelly Bean. OS tersebut juga dilengkapi dengan prosesor dual core chipset MediaTek MT6572 1.3 GHz. Namun yang sangat disayangkan adalah RAM yang diusung hanya sebesar 512 MB. Meskipun performa dalam menjalankan kinerja tak bisa diragukan, namun bila anda melakukan multitasking smartphone ini terkadang akan menjadi sedikit lelet.

Ninetology U9 Q1

Di segi konektivitas, anda bisa mengandalkan fitur Dual SIM jaringan GSM, 3G, WCDMA, wifi hotspot, dan juga Bluetooth. Sedangkan dalam masalah penyimpanan, anda tak perlu khawatir karena dengan memori rendah karena smartphone ini dibekali dengan memori internal sebesar 4 GB. Apabila anda masih merasa kurang dengan memori tersebut, anda bisa melengkapinya dengan memori eksternal hingga 32 GB.

Untuk fitur kamera, Ninetology U9 Q1 dilengkapi dengan fitur dual kamera. Adapun kamera utama adalah kamera beresolusi 5 MP yang didukung dengan autofocus serta LED Flash. Sedangkan untuk kamera kedua, anda bisa mengandalkan kamera beresolusi 2 MP. Kedua kamera tersebut bisa menghasilkan gambar yang jernih untuk anda. Di segi daya, anda akan dibekali dengan baterai Li-Ion yang mempunyai kapasitas 1600 mAh.

Untuk harga Ninetology U9 Q1, apabila anda tertarik dengan smartphone ini, anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 1.400.000 untuk produk terbaru.