Tunggu, sedang memuat. . .

Nokia 103, Ponsel Murah Harga 200 Ribuan

Nokia 103, Ponsel Murah Harga 200 Ribuan – Nokia 103 merupakan salah satu ponsel besutan Nokia yang ditujukan untuk pasar bawah, sebab untuk spesifikasi yang diusungnya terbilang sangat sederhana. Bahkan untuk tampilannya sendiri masih menggunakan layar hitam putih, selain itu fitur yang tersedia juga hanya mendukung untuk menelpon dan sms. Untuk lebih jelasnya mengenai ponsel tersebut, silakan simak ulasan berikut ini.

Seperti diketahui, Nokia 103 sudah meluncur sejak tahun 2012. Meski menawarkan fitur yang tergolong sederhana, namun siapa sangka ponsel ini memiliki banyak sekali peminat. Oleh karenanya kami tertarik membahas ponsel yang masih menggunakan layar monochrome grapich ini..

Nokia 103 sendiri hadir dengan layar 96 x 68 pixels, dimana untuk resolusi layarnya mencapai 96×86 pixels. Sedangkan untuk kepadatannya layarnya sendiri tergolong rendah, yakni hanya 87ppi. Untuk fitur, kabarnya ponsel ini mendukung radio fm, jadi nantinya pengguna dapat mendengarkan siaran radio favorite mereka kapan dan dimana saja.
Nokia 103

Meski hadir dengan konsep yang sangat simple, namun ponsel yang mengusung tombol fisik alfanumerik ini telah dilengkapi dengan game. Meski isi game sederhana, namun cukp dapat menghibur pengguna. Nokia 103 sendiri memang memiliki banyak sekali kekurangan, namun dibalik itu semua ada satu kelebihannya aitu lebih hemat baterai.

Disamping itu, Nokia 103 juga menawarkan kemampuan untuk menyimpan lebih dari 500 buku telepon. sedangkan untuk harganya sendiri dibandrol sangat murah, yakni sekitar 200 ribuan. bagaimana, anda tertarik dengan ponsel simple dan minimalis ini?

Baca Juga:  Blackberry Smartfren 9330, HP Blackberry Harga 1 Jutaan
Nokia 103, Ponsel Murah Harga 200 Ribuan | Maressa Bernadetta | 4.5