Tunggu, sedang memuat. . .

Nokia Asha 500 HP Nokia Dual SIM Sudah Mendukung WhatsApp

Nokia Asha 500 HP Nokia Dual SIM Sudah Mendukung WhatsApp – Pada beberapa waktu yang lalu Nokia sudah merilis sebuah perangkat terbaru mereka yaitu Nokia Asha 501 ke pasar smartphone tanah air, Indonesia dan saat ini sepertinya kembali dikabarkan kalau pihak Nokia sedang mempersiapkan sebuah perangkat terbarunya kembali yang termasuk ke dalam jajaran seri Nokia asha dan ponsel besutan Nokia ini akan diberi nama Nokia Asha 500. Berita akan keberadaan Nokia Asha 500 ini didapatkan dari sudah beredarnya foto serta informasi tentang perangkat ini dari salah satu sumber yang terpercaya, yaitu @evleaks.  Nokia Asha 500 sendiri sepertinya masih hampir sama dengan kakaknya, Nokia Asha 501 namun untuk Nokia Asha 500 mempunyai fitur yang lebih canggih di dalamnya yaitu dengan adanya tombol sentuh kapasitif yang terletak pada bagian depan.  Hanya sebagai perbandingan saja bahwa kalau Nokia Asha 501 yang sudah dirilis pada beberapa waktu yang lalu masih memakai tombol fisik standar yang ada pada bagian depan di perangkat tersebut.

Nokia Asha 500

Ponsel ini hanya tersedia dalam varian Dual SIM dari Nokia Asha 501. Desainnya sendiri sudah mengalami sejumlah perubahan, yang sudah dikerjakan oleh departemen desain ponsel dati Nokia. Dari foto itu bisa diketahui kalau pada bodi Nokia Asha 500 terdapat efek transparan pada sekitar tepian luar. Diperkirakan nantinya, Nokia Asha 500 akan hadir dengan sejumlah pilihan warna yang bervariasi dan akan membawa spesifikasi inti yang masih mirip dengan spesifikasi Nokia Asha 501, namun begitu, Asha 500 ini sudah didukung dengan pilihan konektifitas 3G. Perubahan lainnya tampak pada pengaplikasian tombol kapasitif Asha 500 yang menggantikan tombol fisik dari seri Asha 501. disamping itu, Nokia Asha 500 juga sudah mendukung layanan messenger populer saat ini, WhatsApp.

Baca Juga:  Cara Tepat Menyelamatkan Smartphone Yang Terkena Air

Meskipun foto dan sejumlah informasinya sudah bocor di internet, namun Nokia sendiri belum mau membarikan keteranganlebih lanjut perihal kapan perangkat ini akan diluncurkan, dan berapakah harganya. Jadi, kita tunggu saja informasi yang lebih lanjut perihal Nokia Asha 500 ini secara resmi dari pihak Nokia sendiri.

Nokia Asha 500 HP Nokia Dual SIM Sudah Mendukung WhatsApp | Maressa Bernadetta | 4.5