Tunggu, sedang memuat. . .

Nokia Asha 501 memiliki desain yang baik dengan harga terjangkau

ViaTekno.Com – Nokia Asha 501 membuat sebuah gebrakan baru yang lebih positif dari berbagai desain dan arsitektur aplikasinya dari perangkat sebelumnya.

Nokia Asha 501 memiliki desain yang paling sesuai seperti Lumia, dan termasuk jenis smartphone dalam bentuk yang kompak, ringan dan indah. Layar sebesar 3 inci juga di dukung dengan resolusi 320 x 240 piksel dengan respons yang sangat baik dari sentuan penggunanya. Bahkan dengan resolusi yang rendah tersebut, hasilnya sangat memuaskan pada tingkat kecerahan dan warna yang lebih hidup.

Perubahan desain internal pada Asha 501 menciptakan kemajuan yang cukup positif. Sistem bekerja lebih halus, intuitif dan dapat menangani dengan baik ruang terbatas pada layar. Dengan dukungan dua kartu SIM, walaupun dengan kekurangan pada jaringan 3G nya.
Nokia Asha 501 memiliki desain yang baik dengan harga terjangkau

Anda juga akan mendapati bahwa Nokia Asha 501 telah mendukung Bluetooth 3.0, Wi-Fi, GPS, dan kamera belakang sebesar 3.2 megapiksel yang memungkinkan anda untuk mengambil berbagai photo dan rekaman video dengan kualitas yang cukup mengesankan.

Nokia Asha 501 memiliki baterai sebesar 1200 mAh yang menurut Nokia mampu bertahan hingga 17 jam dalam penggunaan penuh, dan dapat bertahan berhari-hari untuk waktu standby. Jika anda membutuhkan perangkat yang mempunyai kecepatan kinerja terbaik, Nokia Asha 501 dapat menjadi pilihan yang terbaik untuk anda.

Bagi sobat ViaTekno yang berminat membeli Nokia Asha 501, ayo buruan ke gerai handphone terdekat atau sobat bisa membelinya secara online di Lazada.co.id yang merupakan Gadget Online Store terbesar dan terpercaya di Indonesia. Disana sobat dapat membeli gadget keluaran terbaru dengan harga diskon, bisa dicicil 3X, dan bagusnya lagi ada garansi 14 hari uang kembali serta gratis ongkos kirim.

Baca Juga:  LG G Flex, Smartphone Layar Lengkung Sang Penantang Galaxy Round

Harga Nokia asha 501 dibanderol seharga Rp. 2,5 – 3 jutaan, harga yang tergolong murah untuk HP yang mempunyai spesifikasi dan fitur yang lengkap. Demikian postingan kami kali ini mengenai harga Nokia Asha 501 dan Spesifikasi Nokia Asha 501, mudah-mudahan bermanfaat bagi sobat ViaTekno dan para pencinta gadget tanah air.

Nokia Asha 501 memiliki desain yang baik dengan harga terjangkau | Maressa Bernadetta | 4.5