Tunggu, sedang memuat. . .

Nokia Asha 503, Ponsel Dengan Kamera 5 MP

Nokia Asha 503, Ponsel Dengan Kamera 5 MP – Halo sobat Viatekno, kali ini kami akan mengulas tentang spesifikasi Nokia Asha 503. Mari kita lihat bersama.

Setelah sebelumnya sudah merilis salah satu smartphone andalannya, Nokia Lumia 625 di Indonesia, perusahaan teknologi asal Finlandia ini dikabarkan juga akan segera merilis lagi salah dalam waktu dekat ini satu produk ponselnya yang kali ini adalah seri Asha yang merupakan ponsel fitur, yaitu Nokia Asha 503. Ponsel ini mengusung dikatakan akan mengusung literasi desain yang agak mirip dengan desain dari smartphone Nokia Lumia, namun dengan ukuran yang lebih kecil. Diperkirakan bila nantinya Nokia Asha 503 akan dilengkapi dengan kamera jempolan yang diprediksikan akan jadi kamera terbaik yang diusung handset ini di kelasnya. Rumor akan dirilisnya seri Asha terbaru ini sendiri kali pertama muncul setelah akun Twitter @Evleaks mengunggah foto terbaru yang diklaim akan jadi perangkat selanjutnya yang akan dilrilis oleh Nokia dan dinamakan Asha 503.

Nokia Asha 503

Image By @Evleaks

Berdasar lansiran itu, Nokia Asha 503 nantinya kemungkinan besar akan diluncur ke pasaran dengan memakai Series 40 OS edisi terakhir. Selain itu, ponsel tersebut juga akan dibekali kamera bersensor 5 MP yang akan didukung dengan LED flash yang sebelumnya belum pernah dibekalkan pada ponsel seri Asha sebelumnya. Dijelaskan pula bahwa perangkat ini nantinya akan dilengkapi fitur WiFi serta dukungan layar sentuh dengan resolusi 320×240 piksel. Nokia Asha 503 ini dikatakan pula akan hadir di pasaran dengan mengusung enam pilihan warna yakni hitam, putih, hijau, cyan, merah dan kuning.

Namun disayangkan, masih belum diketahui berapakah harga yang akan dibanderolkan pada ponsel Nokia Asha 503 di pasaran nantinya. Nokia sendiri hingga saat ini masih belum mau untuk memberikan pernyataan resmi mengenai bocornya perangkat Asha 503 ini. Perusahaan yang baru diakuisisi oleh Microsoft ini diharapkan juga mengumumkan sejumlah perangkatnya seperi Asha 503, 502, serta 500 pada tanggal 22 Oktober 2013.

Baca Juga:  LG L65 Dijual dengan Harga di Bawah 3 Juta?

Demikian postingan kami yang membahas tentang spesifikasi Nokia Asha 503 semoga bermanfaat untuk sobat semua.

Nokia Asha 503, Ponsel Dengan Kamera 5 MP | Maressa Bernadetta | 4.5