Tunggu, sedang memuat. . .

Nokia Lumia 525, HP Windows Phone Terbaru Dengan Chipset Qualcomm Snapdragon

Nokia Lumia 525, HP Windows Phone Terbaru Dengan Chipset Qualcomm Snapdragon – Siapa yang tak kenal nokia? Vendor yang satu ini dikenal selalu mengeluarkan produk-produk gagah dan garang. Vendor yang lebih memilih OS Windows Phone dibandingkan dengan Android tersebut mengeluarkan produk terbarunya yang diberi nama Nokia Lumia 525. Apakah anda penasaran dengan windows phone ini? Berikut adalah ulasan mengenai spesifikasinya.

Nokia Lumia 525 merupakan penerus dari Lumia 520 yang sukses merebut perhatian pasar gadget. Windows phone ini mempunyai layar selebar 4 Inchi dengan resolusi 480 x 800 pixel serta kepadatan piksel 233ppi sehingga gambar yang dihasilkan sangat tajam. Layarnya berjenis IPS LCD kapasitif touchscreen. Untuk dimensi, Lumia 525 mempunyai ukuran 119.9 x 64 x 9.9 mm dengan berat 124 gram (termasuk baterai). Anda juga akan ditawarkan kecepatan download hingga 21 Mbps.

Nokia Lumia 525 dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon dan prosesor Dual Core 1 GHz yang menggunakan 1 GB RAM. Dengan prosesor yang disematkan tersebut, maka kecepatan dalam menjalankan Lumia 525 lebih baik dibandingkan dengan Lumia 520.

okia Lumia 525

Nokia Lumia 525 mempunyai layar sentuh super sensitif sehingga bisa merespon kuku jari dan juga sarung tangan. Untuk memori, Nokia Lumia 525 menggunakan memori internal sebesar 8 GB dengan tambahan slot microSD higga 64 GB. Selain itu, anda juga aka mendapatkan 7 GB space bagi pengguna SkyDrive. Penyimpanan yang sangat besar bukan?

Fitur lain yang diusung Nokia Lumia 525 adalah kamera jernih beresolusi 5 MP lengkap dengan autofocus dan HD video recording. Namun fitur kamera ini tidak dilengkapi dengan flash sehingga kurang bagus untuk tempat yang gelap.

Seperti halnya saudara Lumia-nya yang lain, Nokia Lumia 525 juga dilengkapi dengan fitur wi-fi. Fitur konektivitas lain yang bisa anda andalkan adalah Bluetooth 4.0, audio jack 3.5mm, built-in GPS, Nokia BH-121 Headphone Bluetooth Stereo, dan juga microUSB. Untuk daya tahan, Lumia 525 menggunakan baterai berkapasitas 1430 mAh. Bagaimana dengan spesifikasi tersebut? Tertarik untuk memilikinya?

Baca Juga:  Cross AD350 HP Android Touchscreen Harga Di Bawah Satu Juta
Nokia Lumia 525, HP Windows Phone Terbaru Dengan Chipset Qualcomm Snapdragon | Maressa Bernadetta | 4.5