Tunggu, sedang memuat. . .

Nokia Lumia 630 Ponsel Windows Phone 8.1 Usung Kamera 5 MP

Nokia merupakan salah satu produsen ponsel ternama dunia yang terkenal dengan selalu menghadirkan varian ponsel pintar berbasis Windows Phone, kerja samanya bersama Microsoft membawa Nokia meraih kesuksesan yang sebagian besar produk-produknya berbasis Windows Phone itu laris di pasaran. Saat ini Nokia pun dikabarkan akan kembali meluncurkan produk terbarunya dengan mengusung system operasi Windows Phone versi teranyar yang disematkan pada ponsel yang berjuluk Nokia Lumia 630.

Berdasarkan spekulasi yang beredar, Nokia Lumia 630 ini merupakan perangkat ponsel yang memiliki spesifikasi mumpuni yang akan dijual dengan harga yang murah yaitu sekitar £ 78 PoundSterling atau sekitar Rp 1,4 jutaan. Lalu seperti apa spesifikasi Nokia Lumia 630 ini? Berikut ulasannya.

Nokia Lumia 630 akan hadir dengan mengusung layar berukuran 4,5 inci yang memiliki resolusi 845 x 480 piksel dengan kerapatan 228 ppi berteknologi layar sentuh TFT Capacitive, ponsel ini juga kabarnya menerapkan on-screen button dimana tombol navigasi berada pada layar sentuhnya, seperti ponsel Android generasi terbaru.

Nokia Lumia 630

Untuk performanya, Nokia Lumia 630 dibekali dengan prosesor Dual Core chipset Qualcomm Snapdragon 400 berkecepatan 1,7 GHz yang didukung oleh RAM 1 GB dipadukan dengan pengolahan grafis dari Adreno. Ponsel yang berjalan pada OS Windows Phone 8.1 ini telah tersedia memori internal berkapasitas 16 GB yang dapat diperluas slot MicroSD hingga 64 GB.

Untuk menunjang aktivitas fotografinya, menurut kabar yang beredar mengatakan bahwa Nokia Lumia 630 ini dibekali kamera utama berukuran 5 Megapiksel dan belum diketahui terkait tersedianya kamera depan pada ponsel ini. Mengingat ponsel ini belum dirilis resmi oleh pihak Nokia.

Menurut rencananya, Nokia akan memperkenalkan ponsel Lumia 630 ini pada ajang Build Conference yang akan digelar pada tanggal 2 April mendatang. Jadi, mari kita tunggu saja informasi selanjutnya mengenai ponsel ini.

Baca Juga:  Harga Nokia Lumia 630 dan Spesifikasi Lengkap
Nokia Lumia 630 Ponsel Windows Phone 8.1 Usung Kamera 5 MP | Maressa Bernadetta | 4.5