Tunggu, sedang memuat. . .

Harga Nokia Lumia 820 Turun Menjadi 4.5 Juta Rupiah

ViaTekno.Com – Harga Nokia Lumia 820 Turun Menjadi 4.5 Juta Rupiah – Pada awal peluncuran bulan Februari tahun ini, Nokia Lumia 820 mempunyai harga yang cukup fantastis yaitu sekitar 7 juta rupiah, sehingga banyak pembeli yang potensial enggan untuk melirik Smartphone tersebut meskipun dianggap sebagai perangkat jajaran baris atas.

Dengan beberapa pertimbangan yang dilakukan pada beberapa bulan belakangan ini, Nokia memutuskan untuk menurunkan harga jual Nokia Lumia 820 pada level 4.5 juta rupiah yang merupakan penurunan hampir sekitar 40% dari harga awal. Ini adalah langkah yang harus diambil oleh Nokia untuk mendapatkan lagi para costumernya agar tidak beralih ke vendor lainnya.

Nokia Lumia 820 turun menjadi 4.5 juta rupiah
Dengan penurunan harga yang dilakukan oleh Nokia, secara tidak langsung perangkat tersebut menjadi salah satu yang termurah dalam baris koneksi 4G dengan spesifikasi yang cukup mumpuni.

Nokia Lumia 820 juga memiliki fitur prosesor dual core S4 berkecepatan 1.5 GHz, kamera belakang sebesar 8 megapiksel dengan kualitas gambar yang mengesankan, dan kapasitas tempat menyimpanan internal hingga 8 GB. Selain itu, Lumia 820 di jual dengan menggunakan sistem operasi Windows Phone 8 yang lebih stabil dan cepat untuk menjalankan beragam aplikasi secara multitasking.

Jika anda berminat untuk mendapatkan Nokia Lumia 820, anda dapat mengunjungi gerai-gerai Nokia terdekat di kota anda, mumpung harganya lagi turun.

Bagi sobat ViaTekno yang berminat membeli Nokia Lumia 820, ayo buruan ke gerai handphone terdekat atau sobat bisa membelinya secara online di Lazada.co.id yang merupakan Gadget Online Store terbesar dan terpercaya di Indonesia. Disana sobat dapat membeli gadget keluaran terbaru dengan harga diskon, bisa dicicil 3X, dan bagusnya lagi ada garansi 14 hari uang kembali serta gratis ongkos kirim.

Baca Juga:  Acer Iconia A1-830 Prosesor Intel Atom Harga Menggoda

Demikian postingan kami kali ini mengenai Harga Nokia Lumia 820 Turun Menjadi 4.5 Juta Rupiah, mudah-mudahan bermanfaat bagi sobat ViaTekno dan para pencinta gadget tanah air.

Harga Nokia Lumia 820 Turun Menjadi 4.5 Juta Rupiah | Maressa Bernadetta | 4.5