Tunggu, sedang memuat. . .

Nokia Mempersiapkan Lumia 625 Dengan Layar Besar

Nokia mempersiapkan Lumia 625 dengan layar besar – Perangkat yang muncul di website regulator telekominikasi Cina yang dianggap sebagai Nokia Lumia 625 yang mengusung perangkat dengan layar lebih besar dari pada jenis ponsel Nokia lainnya akan dihargai sebesar 3.5 juta rupiah.

Secara Internal perangkat yang disebut dengan istilah “MAX” memiliki layar sebesar 4.7 dengan teknologi WVGA pada resolusi 800 x 480 piksel. Perangkat ini juga di dukung dengan prosesor Snapdragon S4 dual core dengan kecepatan 1.2 GHz dan RAM Sebesar 512 MB.

Singkatnya, kinerja Prosesor Nokia Lumia 620 akan jauh lebih baik dengan layar besar dan konektivitas 4G. Layar tersebut kebetulan yang terbesar yang pernah muncul di perangkat Nokia yang melebih Lumia 925 dengan besar 4.5 inci. Ini membuktikan bahwa Nokia tetap berada pada jalur pasar dengan keinginan masyarakat saat ini.
Nokia mempersiapkan Lumia 625 dengan layar besar
Perangkat ini juga akan datang dengan sebuah kamera 5 megapiksel dengan kualitasn yang sangat mengesankan, namun masyarakat masih belum mengetahui dengan pasti dimana saja pemasaran untuk Nokia Lumia 625 ini. Dan kemungkinan besar bahwa perangkat ini akan diterima oleh masyarakat dengan sangat baik yang dapat menjadi pilihan untuk jenis perangkat telepon selular dengan harga yang rendah namun sudah mendukung Windows Phone dan kompatibel dengan jaringan 4G.

Terimakasih sudah membaca artikel kami tentang Nokia mempersiapkan Lumia 625 dengan layar besar, Mudah-mudahan bermanfaat bagi sobat ViaTekno dan bagi para pecinta gadget di tanah air.

Baca Juga:  iOS 7 Blokir Penggunaan Charger Palsu Demi Keamanan
Nokia Mempersiapkan Lumia 625 Dengan Layar Besar | Maressa Bernadetta | 4.5