Tunggu, sedang memuat. . .

Spesifikasi dan HARGA Nokia POWER Ranger

Spesifikasi dan Harga Nokia Power Ranger – Sudah tidak di pungkiri lagi bahwa dunia ponsel itu sangat ramai sekali hinga mendunia. Seiring berkembangnya pasar gadget maka setiap vendor selalu merilis smartphone andalannya. Tak heran lagi apabila terdapat inovasi terbaru yang memiliki keunggulan dalam menciptakan gadget untuk mengalahkan persaingan di dunia smartphone.

Begitu ketatnya dunia persaingan yang ada di bisnis ponsel sebab di karenakan banyaknya produsen ponsel. Hal ini menjadi alasan bahwa setiap produsen baik lokal ataupun internasional untuk berbondong-bondong memberikan dan merilis ponsel terbaik mereka.

Salah satu vendor terbesar adalah SAMSUNG. Begitu banyak sekali di seluruh dunia ini yang menjadikan trend setter perusahaannya dalam beberapa tahun terakhir ini. SAMSUNG sangat pandai dalam menciptakan segala mereka smartphone andalan mereka, padahal produk Samsung pun harganya di bawah kelas menengah kebawah atau sekitar harga Rp. 5.000.000. Namun tidak baik apabila kita membicarakan buruk terhadap harganya yang terlalu tinggi di bandingkan kualitas yang di sediakannya.

Namun, SAMSUNG sekarang ini sedang was-was akibat serangan gencar-gencaran dari produk premium kualitas tinggi yang di bandrol cukup murah dengan harga rendah di bandingkan produk-produk Samsung lainnya. Perlahan demi perlahan membuka kesadaran bahwa pasar Samsung betapa terlalu tingginya harga produk yang di tawarkan.

spesifikasi dan bocoran nokia power rangger update

Seperti yang sedang hangat di bicarakan sekarang ini, cukup banyak core atau jumlah dalam inti prosessor yang terdapat dual sim dan di sematkan dalam handphone membuat HP menjadi lebih canggih dan update terhadap teknologi terbaru. Namun, semua produsen handphone terkenal yangdapat bermain dalam pasar ponsel teknologi dual core. Dan sedikit demi sedikit riset  dalam pasar quad core ataupun octa core akan di lakukan. Salau satu pesaing unggul Samsung katakana saja “Acer” Acer Liquid e700 dengan kisaran harga kurang lebih dari 2.4 Jt Rupiah, salah satunya ponsel yang memiliki os kitkan yang sudah di sebar luaskan di seluruh wilayah Indonesia.

Teknologi Dual Core – Quad Core – dan Octa Core kini sudah biasa di kalangan public, begitu juga dengan teknologi DUAL SIM hingga Triple SIM sudah tidak lagi menjadi hal yang baru bahkan Quad SIM pun juga bukan lagi sebagai barang antic. Hal tersebut yang sudah di sadari oleh organisasi pengembang teknologi NOKIA sekarang ini.

Anda harus tahu bahwa NOKIA secara resmi memang salah satu ponsel yang dari segi hardware dan service devicesnya sudah dikuasi oleh perusahaan MICROSOFT. Sedangkan merek NOKIA juga tidak sepenuhnya di ambil oleh Microsoft. Microsoft hanya berhak memakai BRAND NOKIA sampai tanggal 31 Desember 2015. Dan Nikia melarang penjualan ponsel-ponselnya sampai dengan tanggal 31 Desember 2015. Sehingga misalnya pada tanggal 1 Januari 2016 NOKIA meluncurkan ponsel canggihnya hal tersebut bukan melanggar PERJANJIAN antar kedua pihak perusahaan tersebut.

Baca Juga:  Nokia Asha 220 Ponsel Tampil Mewah Harga Murah Rp 470 Ribuan

EDISI TERBARU PRODUK NOKIA YAITU NOKIA POWER RANGGER

Dari informasi yang sudah beredar kali ini NOKIA akan bangkit lagi dengan merilis HP TERBAIKnya yang lebih canggih terhadap era-2016 ini. Kabar pasalnya nokia sedang mempersiapkan sebuah ponsel cerdas Dual Boot, yaitu ponsel yang bisa mengkombinasikan DUA SISTEM OPERASI sekaligus. Android 4.4 Kitkat dan Windows Phone 8.1. Betul sudah, Nokia akan menghadirkan ponsel yang sedang di rancang dengan menggunakan sistem DUAL OS.

Jika anda belum tau apa itu BOOT. Boot adalah proses awal ketika kita menyalakan perangkat, sedangkan istilah OS adalah perangkat lunak berbasis software yang menjadi dasar dalam jembatan penghubung antara hardware dengan software dan software dengan user.

Produk terbaru nokia kali ini kabarnya di beri nama “NOKIA POWER RANGERyang bisa menjalankan DUA SISTE OPERASI sekaligus. Adapun sistem operasi yang terdapat dalam ponsel tersebut yaitu 1. Android, 2, Windows Phone. Dan yang lebih menghebohkan public lagi ialah bahwa NOKIA mengclaim perpindahan OS tidak lebih dari tiga detik wah sunggu canggih sekali. Jika, kita perbandingkan dengan LAPTOP saya sendiri jika ingin berpindah OS minimal saya harus restart manual setelah itu pilih OS kedua sehingga kurang lebih memakan waktu sekitar 4 Menit.

BOCORAN-HARGA-NOKIA-POWER-RANGER

SPESIFIKASI PONSEL CANGGIH NOKIA POWER RANGER.

Layar5.1 inch beresolusi 1640 x 2560 pixel, IPS LCD capacitive touchscreen
ProsessorQualcomm 2.5 GHz Snapdragon 805 Ultra HD Chipset
GPUAdreno 420
Memori Internal64 GB
Memori Eksternalup to 512 GB
RAM4 GB RAM
OSDual Boot, Windows Phone 8.1 dan Android Kitkat 4.4.4
Kamera Utama24,2 Megapixel, Dual LED Flash, Pure View Kamera, High image stabilization, carl Zess optics
Kamera Selfie5 Megapixel, Dual LED Flash
Network4G LTE
Sumber Daya/Baterai4200 mAh

HARGA NOKIA POWER RANGER

Menurut info yang tersebar kabarnya bahwa nokia ini akan di bandrol sekitar Cuma 2 Jt rupiah saja. WOW. . .  Sungguh inovasi yang luar biasa. Kita bisa memiliki semua fitur terbaik NOKIA dan kita bisa memilikinya cukup dengan harga 2 JT RUPIAH saja.

*Update Juga ada yang mengatakan harga di banderol sekitar 6 Jt. Namun, kita tunggu saja kepastiannya lebih lanjut. Dan silahkan BOOKMARK halaman ini supaya anda tidak kelewatan update harga REAL yang akan di rilis di Indonesia.

Mampuhkan NOKIA Mengalahkan SAMSUNG 7 DAN IPHONE 7 ?

Publish by : EDITOR ViaTekno.com

Spesifikasi dan HARGA Nokia POWER Ranger | Maressa Bernadetta | 4.5