Tunggu, sedang memuat. . .

Nokia Rilis Tablet Nokia N1 di China Awal Tahun 2015

ViaTekno – Bocoran Spesifikasi dan Harga Tablet Nokia N1 – Sebelumnya dikabarkan bahwa tablet terbaru dari Nokia, Nokia N1, akan dirilis pertama kalinya di India pada tanggal 7 Januari 2015 nanti. Kenyataannya pada tanggal tersebut, Nokia tidak akan merilis tablet Nokia N1 di India, melainkan di China. Hal ini resmi disampaikan di situs media sosial resmi Nokia di China, yang menyebutkan bahwa mulai tanggal 7 Januari 2015 nanti, tablet Nokia N1 sudah tersedia di China.

Spesifikasi Nokia N1

Tablet terbaru besutan Nokia, Nokia N1 menghadirkan layar sentuh berukuran 7.9 inchi dengan resolusi 2048×1536 pixels. Layar tersebut sudah dibenamkan anti gores dari Corning Gorilla Glass 3.

Beralih ke sektor performanya, tablet Nokia N1 telah dilengkapi dengan prosesor 64 bit Quad Core Intel Atom Z3580, dengan clockspeed 2.3GHz.

Nokia N1

Nokia N1

Terdapat pula memori RAM berkapasitas 2GB, dan memori internal 32GB. Akan tetapi, tablet satu ini tidak memiliki slot microSD. Namun demikian, melihat spesifikasi yang diusungnya, bisa dibilang tablet Nokia N1 menawarkan performa yang cukup tangguh.

Tidak hanya unggul dalam hal performa, tablet Nokia N1 juga memiliki dual kamera yang tangguh. Kamera utama tablet ini adalah 8MP, sedangkan kamera depannya adalah 5MP. Tentunya, para pecinta selfie akan sangat puas dengan kamera yang dimiliki tablet ini.

Selebihnya, tablet Nokia N1 menawarkan baterai berkapasitas besar, yaitu baterai 5300mAh, serta OS Android 5.0 Lollipop pre-install.

Harga Nokia N1

Berkaca dari spesifikasi yang diusungnya, maka tidak terlalu mengejutkan jika tablet satu ini tidak dijual murah. Tablet Nokia N1 dibanderol seharga $249 atau setara Rp. 3.000.000,00. Setelah China, besar harapan bahwa tablet ini akan segera dirilis di beberapa negara Asia lainnya, termasuk Indonesia.

Baca Juga:  Harga Modem Bolt 4G LTE Terbaru
Nokia Rilis Tablet Nokia N1 di China Awal Tahun 2015 | Maressa Bernadetta | 4.5