Tunggu, sedang memuat. . .

Nokia Sirius Tablet Windows Spesifikasi Mantap

Nokia Sirius Tablet Windows Spesifikasi Mantap – Halo sobat Viatekno, kali ini kami akan membahas mengenai harga Nokia Sirius dan spesifikasi Nokia Sirius. Apa saja yang ditawarkan Nokia Sirius ini mari kita lihat bersama.

Nokia merupakan salah satu vendor ponsel yang sudah sangat terkenal di dunia dengan berbagai produknya yang elegan, mesin yang kokoh, serta canggih. Akhir-akhir ini tersebar kabar bahwa nokia akan mengeluarkan sebuah produk terbaru teknologi berupa tablet. Hal ini karena nokia yang telah sukses di pasar ponsel dan smartphone berbasis windows phone ingin mulai merayap melalui tablet terbarunya ini yang diberi label Nokia Sirius.

Nokia Sirius mempunyai layar yang cukup lebar, yakni 10.1 inchi dengan resolusi sebesar 1.920 x 1.080 piksel. Hal ini agar pengguna merasa puas bisa merasakan ketajaman gambar yang ditawarkan. Tablet windows phone ini juga dikabarkan mempunyai desain yang tipis nan elegan, bahkan disinyalir bahwa Sirius mempunyai desain yang lebih tipis dibandingkan Ipad. Selain tipis, Sirius juga didesain lebih ringan sehingga sobat tidak akan kesulitan ketika membawanya.

Nokia Sirius melengkapi kecanggihannya dengan mengusung Prosesor Qualcomm Snapdragon dengan 800 Quad-Core beserta RAM sebesar 2 GB. Mesin yang handal dan kokoh ini akan menjadikan Sirius sebagai Tablet Windows Phone yang benar-benar mampu menawarkan kecanggihan serta kecepatan dalam mengoperasikan berbagai fitur yang ada didalamnya.
Nokia Sirius
Untuk masalah kamera, Nokia Sirius mengandalkan kamera beresolusi cukup besar dibandingkan dengan tablet sekelasnya, yakni 6 MP untuk kamera utama dan 2 MP untuk kamera kedua. Dengan resolusi kamera yang ditanamkan pada tablet berbasis windows phone ini, Sirius yakin mampu dan tepat untuk digunakan mengabadikan berbagai moment sehari-hari. Sedangkan untuk penyimpanan, Nokia Sirius menggunakan memori internal sebesar 32GB dan MicroSD sebagai memori eksternal.

Untuk fitur, nokia masih belum mempublikasikannya karena tablet ini baru akan diperkenalkan secara resmi pada pertengahan bulan September 2013. Akan tetapi tidak ada yang meragukan fitur canggih nan kokoh yang selalu diusung oleh vendor terkenal dunia ini.

Menurut informasi yang kami terima, harga yang dibandrol oleh Nokia Sirius sekitar 5 juta-an. Harga yang pantas untuk tablet berbasis windows Phone yang sangat canggih ini.

Demikian postingan kami kali ini yang membahas tentang harga Nokia Sirius dan spesifikasi Nokia Sirius semoga bermanfaat bagi sobat Viatekno dan para pencinta gadget tanah air.

Nokia Sirius Tablet Windows Spesifikasi Mantap | Maressa Bernadetta | 4.5