Tunggu, sedang memuat. . .

Nokia X dan Nokia XL – Bandingkan Dua Produk Baru Nokia

Nama Nokia di jagad gadget dan alat telekomunikasi tentunya sudah tidak lagi asing di telinga setiap orang. DI era smartphone saat inipun, Nokia mulai melebarkan sayapnya kembali setelah sedikit mundur dari peredaran dan meluncurkan sejumlah produk smartphone dengan keunggulannya sendiri dan kembali menarik perhatian penikmat gadget. Nah, yuk kita cari tahu spesifikasi dari besutan terbaru dari Nokia: Nokia X dan Nokia XL.

Nokia X sebagai salah satu luncuran terbaru dari Nokia dibekali dengan touchscreen dengan ukuran 4 inci dan resolusi 480×800. Spesifikasi tampilan layar ini hanya berbeda 1 inci dari Nokia XL yang memiliki layar berukuran 5 inci. Sama-sama berbekal layar IPS LCD capacitive, anda dapat menemukan layar yang smooth namun sensitif untuk digunakan bernavigasi dan melakukan sejumlah aktivitas digital anda sehari-hari.

Nokia X & XL

Berbeda dari produk Nokia sebelumnya, seperti seri Lumia, anda akan menemukan OS baru yang diadaptasi dari Android 4.1.2 Jelly Bean, yaitu Nokia X Platform. Didukung dengan teknologi otak mekanis Qualcomm Snapdragon S4 Play, dengan prosesor dual-core ARM Cortex-A5 berkecepatan 1 GHz dan pengolah grafis Adreno 203, Nokia X dan XL dijamin mumpuni dalam mengakomodasi kebutuhan anda dengan cepat dan mudah. Dalam segi RAM memory sendiri, Nokia X memiliki RAM sebesar 512 MB sedangkan Nokia XL dibekali dengan 768 MB

Untuk kamera Nokia X memiliki kamera dengan daya tangkap 3 MP, sedikit di bawah Nokia XL yang mengusung teknologi kamera 5 MP dengan fitur tambahan seperti flash, autofocus, serta kamera tambahan depan dengan besar 2 MP, yang tidak akan bisa ditemukan pada Nokia X. untuk baterai, keduanya sama-sama memiliki baterai dengan daya sebesar 2000 mAh yang tentunya cukup untuk anda gunakan beraktivitas.

Baca Juga:  Lenovo S860 Siap Dipasarkan Juni Mendatang Seharga Rp 4 Jutaan

Baik Nokia X dan XL memiliki daya simpan internal sebesar 4 GB. Bila perlu, tersedia untuk anda isi sendiri slot MicroSD dengan daya tampung maksimal hingga 32 GB. FItur-fitur yang lain yang dimiliki oleh Nokia X dan XL adalah dukungan dual SIM, Bluetooth, WiFi, dan port kabel data MicroUSB untuk anda gunakan.

Nokia X dan Nokia XL – Bandingkan Dua Produk Baru Nokia | Maressa Bernadetta | 4.5