Tunggu, sedang memuat. . .

Nokia X+ HP Android Dual Core Murah Harga RP 1,5 Jutaan

Nokia X+ HP Android Dual Core Murah Harga RP 1,5 Jutaan – Pada ajang MWC 2014 di Barcelona, Nokia memperkenalkan tiga varian smartphone berbasis Android dengan kode nama Nokia X, Nokia X+, dan Nokia XL. Untuk Nokia X+ tidak jauh berbeda dengan Nokia X dalam hal spesifikasi layar dan kamera, namun yang membedakan dari Nokia X adalah pemakaian RAM Nokia X+ sama dengan RAM pada Nokia XL. Untuk mengetahui spesifikasi lengkapnya. Berikut ulasannya.

Nokia X+ hadir dengan layar berukuran 4 inci jenis IPS LCD beresolusi 480 x 800 piksel dengan kerapatan 233 ppi. Kemudian smratphone android ini memiliki dimensi fisik 115,5 x 63 x 10,4 mm dan bobok keseluruhan sebesar 128,7 gram. Untuk warna bodi yang ditawarkan ponsel ini terdapat varian hitam, biru, hijau, merah, putih dan kuning. Tentunya warna-warna tersebut sangat menggugah pengguna untuk dapat memilikinya.

Dari sektor pencitraan gambar, Nokia X+ dibekali kamera belakang berukuran 3 MP dengan sensor f/2.8 dan sayangnya seperti halnya pada Nokia X, ponsel pun tidak memiliki kamera depan, beda halnya dengan Nokia XL yang sudah tertanam kamera depan 2 MP. Namun dari segi konektivitas, Nokia X+ telah tersedia slot kartu Dual SIM dengan jaringan WCDMA 900 MHz, 2100 MHz; GSM: 850 MHz, 900 MHz, 1900 MHz. juga terdapat koneksi data Micro-USB, USB 2.0, Bluetooth 3.0, WiFi 802.11 b/g/n.

Nokia X+

Dari sektor dapur pacu, Nokia X+ dibekali prosesor Dual Core berkecepatan 1 GHz memakai chipset Qualcomm Snapdragon S4, dan memiliki RAM 768 MB dengan memori internal sebesar 4 GB yang dapat ditingkatkan dengan penggunaan slot MicroSD hingga 32 GB. Nokia ini pun disuplay oleh daya baterai sebesar 1500 mAh dan berjalan pada sistem operasi Android versi Nokia X UI (Android AOSP).

Baca Juga:  Harga Oppo Real 20 R831K Terbaru November 2015

Untuk harganya, Nokia X+ ini dibanderol dengan harga yang murah hanya seharga Rp 1,5 jutaan. Jika tertarik dengan HP Android ini, bisa di dapatkan beberapa bulan mendatang. Dan kabarnya produk besutan Nokia ini akan menggandeng salah satu operator seluler di Indonesia untuk dipasarkan secara luas di pasar gadget lokal.

Nokia X+ HP Android Dual Core Murah Harga RP 1,5 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5