Tunggu, sedang memuat. . .

Obi Falcon S451, Smartphone Android Jelly Bean yang Dilengkapi Kamera Putar

Sepertinya, Oppo mendapat pesaing baru. Jika sebelumnya Oppo menjadi satu-satunya perusahaan yang memprodukdi smartphone dengan kamera putar, maka hal itu akan segera berlalu. Obi, salah satu perusahaan dari Cina, baru saja meluncurkan lini produk terbaru yang diberi nama Obi Falcon S451.

Memang tidak dapat dipungkiri bahwa konsep kamera putar pada smartphone awalnya diperkenalkan oleh Oppo. Sepertinya, konsep ini jugalah yang dipakai oleh Obi ketika mereka memproduksi Obi Falcon S451. Namun, tidak seperti Oppo yang menawarkan smartphone canggih dengan fitur dan spek yang mengagumkan, Obi Falcon S451 menawarkan smartphone dengan spek dan fitur standar.

Smartphone terbaru dari Obi ini memiliki layar dengan teknologi IPS, yang berukuran 4.5 inchi dengan resolusi WVGA 480×800 pixels. Selain itu, Obi Falcon didukung oleh prosesor Dual-core ARM Cortex A7, ditambah chipset MediaTek MT6572, dengan kecepatan 1.3GHz.

Obi-Falcon-S451

Obi Falcon S451 memilki memroi RAM dengan kapasitas 1GB. Sedangkan memori internalnya memiliki kapasitas 4GB. Selain itu, Obi Falcon S451 juga memiliki slot MicroSD card yang bisa ditambah sampai dengan 32GB.

Yang menarik dari Obi Falcon S451 tentu saja adalah kamera putar 8MP, yang bisa berfungsi sebagai kamera utama dan juga sebagai kamera depan. Bagi para pecinta selfie tentulah kamera ini menjadi favorit mereka.

Akan tetapi, salah satu kelemahan dari Obi Falcon S451 adalah smartphone ini masih menggunakan Android Jelly Bean, bukannya Android KitKat. Kabarnya, smartphone ini akan dibanerol seharga Rp. 1.5 juta.

Baca Juga:  HP Slate 10 HD, Tablet Android Jelly Bean Spesifikasi Layar 10 Inci Harga 3 Jutaan
Obi Falcon S451, Smartphone Android Jelly Bean yang Dilengkapi Kamera Putar | Maressa Bernadetta | 4.5