Tunggu, sedang memuat. . .

Oppo Mirror 3 Resmi Dirilis di Indonesia

Setelah beberapa kali menjadi bahan perbincangan, smartphone Oppo Mirror 3 akhirnya secara resmi rilis di Indonesia. Spesifikasi yang diusung oleh Oppo Mirror 3 cukup bersaing dengan kompetitornya.

Spesifikasi Oppo Mirror 3

Merk asal Tiongkok yang terkenal dengan jajaran produk smartphone premium ini membekali Mirror 3 dengan bentang layar sentuh 4,7 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel jenis IPS panel kapasitif dengan kerapatan mencapai 312 ppi. Oppo Mirror 3 ini menjalankan sistem operasi ColorOS 2.01 yang dikembangkan dari Android 4.4 KitKat.

“Oppo Mirror 3 ini menjadi produk pertama Oppo yang dirancang dengan sejumlah fitur unggulan pada produk premium kami, tapi tentu dengan harga yang lebih murah. Setiap produk Oppo yang rilis selalu ingin tampil beda terutama dari desain luar. Kami kerap melakukan research and development untuk mengetahui selera dan keinginan masyarakat,” kata Suwanto, Product Executive PT Indonesia Oppo Electronics.

Oppo Mirror 3

Kemampuannya dalam menjalankan aplikasi sehari-hari tak perlu diragukan lagi dan juga mampu memainkan game terkini tanpa kendala. Oppo membekali smartphone Mirror 3 dengan prosesor quad-core 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz yang didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Kinerja grafis Mirror 3 juga cukup meyakinkan berkat dukungan grafis dari Adreno 306.

Oppo membekali Mirror 3 dengan baterai berkapasitas 2000mAh untuk menunjang kebutuhan dayanya. Mirror 3 didukung oleh kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel dengan sensor Sony yang dperkuat fitur autofokus lengkap dengan LED flash, serta kamera depan 5 megapiksel untuk foto selfie, serta video call. Konektivitas Oppo Mirror 3 ini juga cukup lengkap dengan dukungan fitur 4G LTE, WiFi, GPS, 3G HSPA, dan dual SIM.

Ponsel cerdas Mirror 3 besutan Oppo juga mengandalkan memori internal sebesar 8GB yang didukung oleh slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB, sehingga tak perlu khawatir kekurangan memori.

Baca Juga:  Spesifikasi Oppo A35 Berbekal Kamera 13 MP dan Kamera Selfie 8 MP

Harga Oppo Mirror 3

Berbeda dengan perkiraan sebelumnya, smartphone Oppo Mirror 3 ini ternyata dijual dengan harga yang lebih masuk akal, yakni Rp 3,2 juta di Indonesia dan sudah bisa dipesan.

Oppo Mirror 3 Resmi Dirilis di Indonesia | Maressa Bernadetta | 4.5