Oppo N3

Oppo N3 Akan Memiliki Dua Versi Berbeda?

Posted on

Bulan Oktober 2014  ini merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu, khususnya bagi para pecinta  produk OPPO. Dibulan ini, Oppo akan meluncurkan lini produk terbarunya Oppo N3, yang merupakan penerus dari Oppo N1.

Sama seperti pendahulunya tersebut, Oppo N3 tetap mengandalkan kamera yang bisa berputar 208 derajat. Dengan begitu, kamera tersebut bisa mempunyai dual fungsi, baik sebagai kamera depan ataupun sebagai kamera belakang.

Dengan kamera yang bisa berputar tersebut, tentunya pengguna Oppo N3 memiliki berbagai pilihan yang tiddak terbatas, seperti melakukan selfie ataupun melakukan panngilan video, ataupun melakukan hobi fotografi.

Berdasarkan bocoran video yang beredar, kemungkinan besar ada dua jenis Oppo N3 yang akan diluncurkan Opppo. Pada video pertama terlihat kamera silinder yang gaya yang bisa diputar. Sementara, di video lainnya terlihat desain yang tidak terlalu jauh berbeda dengan Oppo N1.

Oppo N3

Selain itu, menurut rencananya Oppo N3 akan diproduksi dalam dua jenis versi yang berbeda. Versi pertama Oppo N3 akan dikemas menggunakan bahan paduan lithium dan aluminium. Dengan bahan lithium aluminium, Oppo N3 akan menjadi smartphone yang ringan dan nyaman di genggaman penggunanya. Sedangkan Oppo N3 versi lainnya terbuat dari stainless steel.

Sejauh ini, sudah ada tiga versi bocoran dari penampakan Oppo N3  terbaru. Dari ketiga versi tersebut, penampakan yang mana yang menjadi favorit anda?