Tunggu, sedang memuat. . .

Oppo R1S, Smartphone Android Quad-Core dengan Teknologi 4G LTE

Oppo R1S merupakan produk smartphone berikutnya yang dipersiapkan oleh perusahaan asal China sebagai suksesor dari Oppo R1 yang telah meluncur dipasaran pada tahun lalu. Pada produk teranyar Oppo ini mengalami banyak perubahan salah satunya dari sektor dapur pacu dan konektivitas. Lantas seperti apa spesifikasi Oppo R1S? Mari simak ulasannya dibawah ini.

Menelisik dari sektor desain dan tampilannya, Oppo R1S tetap mempertahankan ukuran layar yang sama dengan pendahulunya, panel layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel dengan mengusung teknologi layar sentuh IPS LCD kapasitif. Layar ini tersemat pada bodi yang terbuat dari balutan bahan material berlapis kaca, sehingga kemewahan tampak jelas pada smartphone anyar ini.

Sementara dari sektor dapur pacu, Oppo R1S ini telah memakai chipset Qualcomm Snapdragon 400, sedangkan pada Oppo R1 memakai chipset MediaTek, hal ini tentunya merupakan suatu peningkatan yang lebih baik. Chipset milik Oppo R1S ini memiliki tenaga prosesor quad-core berkecepatan 1,6 GHz dan telah menggunakan RAM berkapasitas 2 GB dengan pengolahan grafis dari Adreno 305, serta telah berjalan pada OS Android 4.3 Jelly Bean.

Oppo R1S

Beralih ke sektor fotografinya, Oppo R1S dibekali kamera belakang bersensor 13 MP lengkap dengan autofocus dan lampu LED Flash dan tersedia juga kamera depan 5 MP yang dapat digunakan untuk foto selfie dengan hasil yang berkualitas bagus. Hasil foto tersebut dapat disimpan pada memori internal sebesar 16 GB yang ditumpu oleh daya baterai 4.000 mAh.

Menariknya, smartphone Oppo R1S ini telah dibekali koneksi jaringan 4G LTE sehingga saat berselancar di internet dapat menghasilkan akselerasi kecepatan download atau upload dengan cepat. Selain itu tentunya smartphone ini juga telah tersedia slot kartu Dual SIM.

Baca Juga:  Alcatel One Touch Pop 7S, Tablet Android KitKat dengan Koneksi 4G LTE

Menurut lansiran GSMArena, smartphone Oppo R1S ini akan diluncurkan di China pada tanggal 25 April 2014 mendatang. Namun sayangnya, dari informasi tersebut tidak dibarengi dengan bocoran harga yang ditawarkannya. Mari kita nantikan saja informasi selanjutnya.

Oppo R1S, Smartphone Android Quad-Core dengan Teknologi 4G LTE | Maressa Bernadetta | 4.5