Tunggu, sedang memuat. . .

Oppo Yoyo Harga Spesifikasi, Android Quad-Core Berlayar IPS LCD

Oppo merupakan produsen smartphone yang saat ini sedang terkenal berkat produk-produk unggulannya yang dikeluarkan untuk pasaran nasional maupun internasional. Belum lama ini Oppo kembali meluncurkan smartphone terbaru yang diberi nama Oppo Yoyo, smartphone dengan kode nama R2001 ini hadir dengan dibekali spesifikasi yang mumpuni dan dikabarkan akan dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

Mengenai spesifikasinya, Oppo Yoyo memiliki layar berukuran 4,7 inci dengen resolusi qHD 960 x 540 inci yang diklaim memiliki ketajaman dan kejernihan layar yang berkualitas bagus, untuk memberikan kemudahan dan kenyaman pengguna dalam mengoperasikan layar tersebut dibenamkan teknologi layar sentuh IPS LCD.

Oppo Yoyo

Sementara untuk pengolahan citranya, Oppo Yoyo dibekali dua buah kamera yang terdiri dari kamera belakang bersensor 5 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur touchfocus, autofocus, digital zoom dan satu buah lampu LED Flash, serta kamera depan beresolusi 2 megapiksel yang bisa digunakan untuk menunjang aktivitas foto selfie atau video call.

Pada sektor dapur pacunya, Oppo Yoyo dipersenjatai proseso quad-core dengan kecepatan 1,3 GHz menggunakan chipset MediaTek yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB untuk memaksimalkan kinerja smartphone ini. Smartphone yang telah berjalan pada sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean ini memiliki memori internal 4 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB menggunakan slot kartu microSD.

Harga Oppo Yoyo saat ini belum diketahui secara pasti, mengingat belum ada informasi lebih detail dari Oppo mengenai harga smartphone ini. Namun dengan spesifikasi yang mumpuni tersebut dipastikan harganya akan cukup terjangkau untuk kalangan kelas menengah.

Oppo Yoyo Harga Spesifikasi, Android Quad-Core Berlayar IPS LCD | Maressa Bernadetta | 4.5