Tunggu, sedang memuat. . .

Panduan Lengkap Cara Flash Samsung Galaxy Fame S8610 [Mudah]

Cara Flash Galaxy Fame S6810 – Samsung Galaxy Fame adalah salah satu ponsel android yang rilis di awal awal mulai demam android dan sempat menjadi primadona karena cukup populer. Harga yang murah dan performa yang tidak mengecewakan.

Dan kini jelas penggunanya sudah cukup banyak dan usia beredarnya yang sudah tahunan pasti ada yang mengalami trouble, entah lemot atau malah bootloop.

Salah satu solusinya adalah dengan menginstall ulang atau sering disebut istilah flashing. Kini siapapun bisa menginstall sendiri ponselnya tanpa bantuan teknisi. Dengan berkembangnya internet kini lebih mempercepat berkembangnya ilmu pengetahuan.

Dan dengan itu anda bisa belajar proses flashing secara mandiri. Baiklah langsung saja berikut ini tutorial lengka cara flash Samsung galaxy Fame S6810.

Bahan Bahan Flashing

Langkah Flashing Samsung Galaxy Young

  1. Masuk ke DownloadMode dengan cara matikan Samsung Galaxy fame s6810 anda, kemudian tekan tombol “Volume Bawah + Home + Power” secara bersamaan, tahan dan lepaskan tombol power, maka anda akan diarahkan untuk masuk ke “Download Mode“, selanjutnya tekan tombol “volume atas/up”
  1. Extract semua file yang telah anda download tadi dan taruh kedalam satu folder. InstalDriver Samsung Kies jika memang belum anda instal pada PC/Laptop anda.
  1. Kemudian buka program Odin Flasher, pasang kabel data pada Galaxy fame anda dan lihat pada kolom Com hingga keluar peringatan bahwa perangkat anda sudah terhubung.
  1. Kemudian Klik kolom PDA dan masukkan firmware yang telah kita download tadi.
    Cara flash samsung galaxy fame
  1. Pastikan AutoReboot dan F. Reset Time sudah tercentang. Jika persiapan ini sudah selesai tinggal anda klik Start maka proses flashing pun berjalan dengan normal.
  1. Flashing akan berhasil jika sudah keluar tanda Pass pada kolom COM.
    Cara flash samsung galaxy fame
  1. Secara otomatis perangkat anda akan restart ulang dan masuk ke menu awal ketika anda beli pertama kali. Dan Selamat Galaxy Fame anda Terinstal dengan benar.
Baca Juga:  { 100% Work } Tutorial Cara Root Sony Xperia C4 Tanpa PC

Nah ternyata setelah anda baca dan praktekan ternyata tidak sulit bukan, Demikianlah cara flashing Samsung Galaxy Fame S8610. Kunjungi ViaTekno untuk info android paling baru. Terima kasih sudah berkunjung.

Baca Juga:

Panduan Lengkap Cara Flash Samsung Galaxy Fame S8610 [Mudah] | randy setiawan | 4.5