Tunggu, sedang memuat. . .

[ Pengalaman ] Simak Cara Atasi HP Samsung E GT-E-1080F Yang Mati Total

egt
Viatekno.com – Simak Cara Atasi HP Samsung E GT-E-1080F Yang Mati Total.   Siapa sih yang tak kesal apabila Hp yang anda gunakan mengalami kerusakan.  HP adalah media komunikasi yang sangat penting yang dapat mempermudah siapa saja dalm berkomunikasi.

bahkan saat ini kebutuhan HP sangatlah penting, setiap jam setiap detik kita selalu menggunakan HP kita bahkan hanya untuk sekedar meplepas penat.

Semakin pesatnya perkembangan teknologi, kini masyarakat dialihkan dengan dunia android, bahkan sistem ini lebih asik di banding dengan HP masa lalu, Misal saja HP samsung E GT-E-1080F.

Dan Siapa sih sekarang yang tak mengenal sistem operasi android, hampir semua masyrakat di dunia ini beralih dan mmenggunakan sistem ini. Sistem operasi buatan Google ini menjadi salah satu sistem operasi yang banyak digunakan oleh semua jenis ponsel diseluruh dunia sebut saja seperti Samsung, Oppo, Asus, Mito, Advan, HTC, Lenovo dan masih banyak lagi yang lainya. Sistem operasi android memiliki keunggulan tersendiri jika dibandingkan dengan sistem operasi lainya, dimana sistem operasi ini memiliki tampilan yang sangat terbuka yang memudahkan penggunanya untuk mengakses dan menggunakan sistem operasi ini. Selain itu, sistem operasi ini telah disematkan fitur-fitur canggih yang bertujuan untuk meningkatkan performa dari smartphone android sendiri.

Android juga memiliki sebuah market aplikasi dan game yang bernama Google Play Store. Karena disitu lah telah tersedia banyak sekali berbagai aplikasi dan game yang dapat anda unduh secara gratis maupun berbayar. Meski sistem operasi android telah dibekali berbagai teknologi canggih atau fitur-fitur canggih, sistem operasi ini tidak luput dari kekurangan. Namun, Salah satu yang menjadi kekurangan smartphone android yakni smartphone cepat panas, baterai cepat habis atau pun smartphone tiba-tiba mati sendiri.

Kali ini kami  hadirkan cara mengatasi hp android tiba-tiba mati sendiri atau mati total. Sebelumnya apakah anda pernah mengalami hal ini ? Mungkin smartphone yang secara tiba-tiba mati total disebabkan oleh banyaknya aplikasi yang di unduh, sehingga RAM sudah tak mampu lagi menampung. Tak hanya itu, smatphone android yang tiba-tiba mati total disebabkan oleh usia smarthone yang terlalu tua. Nah begitupun untuk HP samsung anda.  berikut cara atasi HP Samsung yang mati total :

Hp samsung anda tidak ada jaringan Mati total Jaringan ada dan kuat, tapi setiap melakukan panggilan tetap gagal Jaringan lemah Setiap dimasukkan kartu SIM mati/ tidak mau nyala, tapi kalau tidak pakai kartu SIM hp hidup Solusi nya , ganti IC PA nya.
ICP


 

Baca Juga :

[ Pengalaman ] Simak Cara Atasi HP Samsung E GT-E-1080F Yang Mati Total | admin asro | 4.5