Tunggu, sedang memuat. . .

Penjualan BlackBerry Passport Capai 200.000 Unit

Akhir pekan ini, BlackBerry baru saja meluncurkan BlackBerry Passport ke pasaran. Dua hari setelah peluncurannya, penjualan BlackBerry Passport dilaporkan sudah mencapai 200.000 unit. Meskipun bukan angka yang fantastis, namun BlackBerry berharap ini merupakan secercah harapan bahwa BlackBerry masih menjadi idaman para pecintanya.

BlackBerry Passport merupakan produk teranyar dari BlackBerry yang ditujukan untuk para profesional, dengan tujuan para profesional tersebut akan menggunakan BlackBerry Passport sebagai alat untuk menjalankan bisnisnya.

Untuk namanya sendiri, BlackBerry Passport mendapatkan namanya karena ukuran smartphone ini dirancang sama dengan ukuran passport, sehingga penggunanya tidak perlu repot ataupun bingung untuk menyimpannya, cukup masukan ke kantong baju ataupun kantong celana.

Berbeda dengan pendahulunya, BlackBerry Passport tampil dengan mengusung layar lebar yang berbentuk persegi yang berukuran 4.5 inchi dengan resolusi 1440×1440. Smartphone buatan BlackBerry ini didukung oleh prosesor Quadcore Snapdragon 800, ditambah memori RAM 3 GB. Sedangkan memori internalnya mencapai 32 GB. Selain itu, BlackBerry Passport memiliki kamera utama 13 MP.

BlackBerry Passport

Jika anda perhatikan, keyboard BlackBerry Passport terdiri dari 3 baris huruf, yang terlihat aneh. Smartphone ini diluncurkan dengan BlackBerry 10.3, termasuk didalamnya adalah BlackBerry Assistant yang baru.

Selain itu, BlackBerry Passport memiliki keyboard touch sensitive, dimana penggunanya bisa mengguanakan smartphone ini layaknya seperti smartphone layar sentuh lainnya.

Jika anda fans setia BlackBerry, dan berniat memiliki BlackBerry Passport secepatnya, maka hendaknya anda bersabar, karena belum ada info resmi kapan smartphone ini akan menyapa fansnya di Indonesia.

Baca Juga:  Bapak internet Dunia: Kondisi Internet Indonesia Bisa Jadi Panutan Negara Lain
Penjualan BlackBerry Passport Capai 200.000 Unit | Maressa Bernadetta | 4.5