Tunggu, sedang memuat. . .

PGRI Luncurkan Tablet Khusus Untuk Guru Indonesia

Seiring perkembangan zaman, pendidikan pun harus berkembang. Kita tidak lagi bisa mengandalkan cara belajar konvensional seperti dulu. Begitupun para guru. Sekarang ini para guru dituntut bisa mengikuti perkembangan zaman sehingga bisa mengajarkan materi yang sesuai dengan pikiran para siswa yang juga berkembang. Karena tuntutan inilah PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) akhirnya berhasil meluncurkan tablet terbaru yang dikhususkan untuk para guru.

Tablet yang di beri nama Pirandu Guru (Pranti Edukasi), adalah hasil kolaborasi PGRI dengan Spektra dan Intel. Melihat kenyataan bahwa sebagian besar guru di Indonesia masih banyak yang memiliki pengetahuan rendah tentang teknologi dan cara penggunaanya, maka Pirandu Guru ini diharapkan bisa meningkatkan kemampuan guru tersebut dalam mengerti dan menggunakan teknologi.

Apabila guru mengerti penggunaan teknologi dengan sangat baik, maka diharapkan akan berdampak besar pada profesionalisme mereka sehingga bisa meningkatkan kualitas pendidikan di negeri ini.

Pirandu Guru

Untuk menarik minat para guru dalam menggunakan Pirandu Guru, Intel mengatakan bahwa akan diadakan workshop di 16 kota yang temanya adalah Intel Teacher Professional Development. Selain itu, Intel juga akan menambahkan akses teknologi yang luas untuk para guru sehingga guru tersebut dapat meningkatkan kemampuan teknologi mereka secara mandiri.

Didalam Pirandu Guru tersebut para guru dapat menikmati bonus konten yang berisikan pembelajaran PesonaEdu untuk tingkat SD, SMP dan SMA. Bagi para guru yang tertarik dengan Pirandu Guru ini, maka anda akan diberikan program khusus dari Spektra, yaitu anda akan diberikan bunga ringan yang bisa anda cicil selama 2 tahun. Tertarik?

Baca Juga:  Advan Vandroid E1A Harga Spesifikasi, Tablet Android Dual SIM Pintar Berlayar Lega
PGRI Luncurkan Tablet Khusus Untuk Guru Indonesia | Maressa Bernadetta | 4.5