Tunggu, sedang memuat. . .

Philips Amio, Tablet Android Dual Core Dengan Teknologi Full Sound

Philips Amio, Tablet Android Dual Core Dengan Teknologi Full Sound – Vendor yang selama ini lebih dikenal sebagai perusahaan elektronik yang cukup punya nama, Philips dikabarkan telah mengeluarkan sebuah produk terbarunya diberi nama dengan Philips Amio. Perangkat tablet ini akan ditujukan sebagai tablet android kelas menengah. Philips Amio dikabarkan akan mulai tersedia di pasaran Eropa dengan banderol harga sekitar 100 Euro 100 atau jika dalam satuan rupiah adalah sekitar Rp. 1,5 jutaan per unit.

Tablet android Philips Amio ini hadir dengan mambawa spesifikasi antara lain yaitu membawa layar dengan berukuran 7 inchi dengan resolusi 1024 x 600 pixel yang ditenagai oleh ketangguhan dapur pacu berupa prosesor dual core yang dengan speed clock 1.5 Ghz , yang ditopang dengan RAM seluas 1 GB.

Untuk menyimpan file, pengguna dapat menggunakan memori internal dari Philips Amio yang berkapasitas 8 GB. Jika dirasa masih kurang luas, maka Anda dapat menambahkan memori eksternal kartu MicroSD untuk menambah fasilitas kapasitas penyimpanannya hingga maksimal 32 GB. Sementara untuk urusan konektivitas, tablet ini dilengkapi dengan port Micro USB serta jack headset.

Hal menarik yang dimiliki oleh tablet android ini yaitu terletak pada adanya fitur audio yang mengusung  teknologi Full Sound di mana teknologi ini dikatakan oleh pihak Philips sebagai teknologi yang mampu meningkatkan kualitas suara file MP3.

Philips Amio

Ilustrasi, Tech2

Spesifikasi Philips Amio

  • Layar 7 Inchi Capacitive Touchscreen, 1024 x 600 pixel
  • Prosesor Dual-core 1.5GHz
  • Memori Internal  8GB, Eksternal  MicroSD hingga 32 GB, RAM 1 GB
  • Sistem Operasi Android v4.1 Jelly Bean
  • Koneksi MicroUSB, MicroHDMI
  • Baterai 3000 mAh

Sedangkan untuk sistem operasinya, tablet murah ini dijalankan dengan OS android 4.2 Jelly Bean serta dibekali juga dengan baterai berkapasitas 3000 mAh. Sayangnya, hinggga saat ini masih belum ada info mengenai ketersediaan tablet android ini secara global, termasuk ke Indonesia. Kita tunggu saja, apakah tablet android dual core murah ini akan hadir di pasar tanah air.

Baca Juga:  IMO Blast, HP Android Jelly Bean Murah Harga 600 Ribuan Bisa BBM-an
Philips Amio, Tablet Android Dual Core Dengan Teknologi Full Sound | Maressa Bernadetta | 4.5