Tunggu, sedang memuat. . .

Polytron Quadra V5 W75550 HP Android Quad Core Dengan Kamera 5 MP

Polytron Quadra V5 W75550 HP Android Quad Core Dengan Kamera 5 MP – Beberapa waktu lalu, vendor ponsel Polytron kembali lagi meluncurkan ponsel terbaru yang berjuluk Quadra V5 dengan kode nama W75550. Ponsel berjenis phablet ini merupakan perangkat yang memiliki fitur yang menarik seperti sudah terpasangnya Analog TV yang dapat dipakai sebagai media hiburan penggunanya.

Polytron Quadra V5 ini memiliki layar berukuran 5,5 inci FWVGA yang beresolusi 480 x 854 piksel dengan dukungan fitur Multi-Touch yang mampu mengoperasikan layar tersebut dengan 5 sentuhan sekaligus. Phablet ini pun cukup tipis yakni memiliki dimensi 79,5 x 11,2 x 157,7 mm dengan berat sebesar 135 gram saja.

Jika berbicara dari daya pacu, pengguna akan merasakan performa yang mumpuni dari phablet ini, pasalnya telah disokong oleh prosesor Quad-Core Cortex-A7 jenis chipset MediaTek MT6589 dengan kecepatan 1,2 GHz, untuk memaksimalkan kinerjanya telah tersedia RAM sebesar 1 GB, dan memiliki chip grafis GPU PowerVR SGX544MP, phablet kemungkinan memiliki memori internal sebesar 4GB yang dapat diperluas slot MicroSD hingga 32 GB, Polytron Quadra V5 berjalan pada OS Android 4,2 Jelly Bean.

Polytron-Quadra-V5

Polytron membekali Polytron Quadra V5 dengan dua buah kamera, yakni kamera belakang berkekuatan sebesar 5 MP yang ditambah fitur LED Flash dan Autofocus, kamera yang cukup mumpuni untuk mengambil gambar panorama hingga makro bahkan dapat merekam video dengan kualitas tinggi. Mungkin pengguna juga akan dimanjakan oleh kamera depannya yang sama-sama mengusung sensor sebesar 5 MP, yang dapat memberikan pengalaman menakjubkan dengan kedua kamera tersebut. Sementara phablet ini telah disuplay oleh daya baterai sebesar 2250 mAh yang mampu bertahan hingga 210 jam dalam keadaan standby.

Baca Juga:  Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 Mini Di Indonesia

Namun sayangnya, untuk urusan harga belum ada informasi terkait. Pasalnya phablet Polytron Quadra V5 ini merupakan produk baru yang kemungkinan akan baru dirilis dipasaran pada bulan Maret 2014 mendatang.

Polytron Quadra V5 W75550 HP Android Quad Core Dengan Kamera 5 MP | Maressa Bernadetta | 4.5