Tunggu, sedang memuat. . .

Polytron Wizard Quadra S W7451, HP Android Murah Harga 1,6 Jutaan Quad Core

Polytron Wizard Quadra S W7451, HP Android  Murah Harga 1,6 Jutaan Quad Core – Halo sobat Viatekno, kali ini kami akan membahas mengenai harga Polytron Wizard Quadra S W7451 dan spesifikasi Polytron Wizard Quadra S W7451. Fitur apa saja yang ditawarkan Polytron Wizard Quadra S W7451 ini mari kita lihat bersama.

Polytron merupakan salah satu produsen barang elektronik yang belakangan mulai aktif dalam merilis smartphone, tentunya hal tersebut dilakukan untuk meraup laba yang lebih tinggi seperti perusahaan elektronik lainnya. Misalkan Samusung dan LG, awalnya kedua brand elektronik tersebut ragu untuk terjun di bisnis mobile, namun akhirnya kerberhasilan yang diraih membuat keduanya semakin sering dalam meluncurkan produk baru.

Dan baru baru ini, Polytron juga menghadirkan sebuah smartphone murah berkualitas demi mempertahan eksistensinya di ranah mobile. Ponsel terbaru besutan Polytron tersebut adalah Polytron Wizard Quadra S W7451, dimana ponsel ini telah dilengkapi dengan dukungan Dual-SIM guna memudahkan pengguna dalam berkomunikasi. Selain itu, Polytron juga membekali ponsel pintar terbarunya ini dengan dukungan jaringan 3G agar pengguna dapat mengakses internet dengan lebih cepat.

Seperti dilansir dari halaman sidomi.com, Polytron Wizard Quadra S W7451 hadir dengan layar tipe IPS (In Plane Switching) yang memiliki kualitas lebih baik dari jenis layar lainnya. Untuk ukurannya sendiri mencapai 4.5 inci, dimana resolusi yang diusungnya mencapai 854 x 480 piksel (FWVGA). Namun sayang untuk kedalaman warna serta kepadatannya masih belum diketahui, yang pasti memiliki kualitas yang baik agar dapat menyuguhkan gambar senyata mungkin pada pengguna.
Polytron Wizard Quadra S W7451
Sama halnya dengan smartphone lainnya, pada sisi depan dan belakang Polytron Wizard Quadra S W7451 juga dihiasi dengan kamera. Hal tersebut akan semakin mempercantik desain dari perangkat ini, dan tentunya menambah nilai kemewahannya. Untuk kamera belakangnya memakai sensor 5MP, ditujukan untuk keperluan olah gambar baik itu merekam video ataupun memotret. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi VGA, namun tetap dapat digunakan untuk melakukan video call meski resolusinya terbilang rendah.

Baca Juga:  Axioo Picopad 7, Tablet Android Harga 2 Juta Spesifikasi Quad Core

Menilik bagian dalamnya, Polytron Wizard Quadra S W7451 menawarkan jeroan yang berkualitas tinggi untuk menghasilkan kinerja yang optimal. Diantaranya berupa prosesor Quad-Core berkecepatan 1.2Ghz, RAM berkapasitas 1Gb, serta OS android 4.2 jelly bean yang berperan sebagai sistem operasinya. Jika melihat spesifikasi yang ditawarkan perangkat ini, besar kemungkinan jika nanti Polytron akan menyediakan update firmware berupa OS yang lebih baru.

Sementara untuk media penyimpanan data , memori internal berkapasitas 4Gb telah disediakan oleh Polytron. Bila pengguna menginginkan ruang yang lebih luas, mereka dapat menambahkan microSD sampai dengan 32Gb. Sedangkan untuk harga Polytron Wizard Quadra S W7451 sendiri dibandrol cukup murah, yakni mencapai 1,6 jutaan. Harga tersebut terbilang murah jika dibandingkan dengan apa yang ditawarkannya, namun sayang kami belum mendapatkan informasi kapan smartphone murah ini tersedia di tanah air.

Demikian informasi kami kali ini mengenai harga Polytron Wizard Quadra S W7451 dan spesifikasi Polytron Wizard Quadra S W7451 semoga bermanfaat bagi sobat Viatekno dan para pencinta gadget tanah air.

Polytron Wizard Quadra S W7451, HP Android Murah Harga 1,6 Jutaan Quad Core | Maressa Bernadetta | 4.5