Tunggu, sedang memuat. . .

Polytron Zap 5, Smartphone 4G Android One Killer

Polytron Zap 5 adalah smartphone lokal yang saat ini sedang naik daun berkat spesifikasi yang gahar dan dukungan 4G LTE. Harga Polytron Zap 5 yang kompetitif membuat Polytron Zap 5 dijuluki sebagai Android One killer.

Spesifikasi Polytron Zap 5

Smartphone Polytron Zap 5 mengusung bentang layar sentuh 5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel jenis IPS panel kapasitif dengan kerapatan mencapai 199 ppi. Polytron Zap 5 ini tak jauh berbeda dengan smartphone terkini lainnya dengan mengandalkan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Polytron menjanjikan update Android 5.0 Lollipop pada smartphone Zap 5.

Polytron membekali smartphone Zap 5 dengan prosesor quad-core 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz yang didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Smartphone Polytron Zap 5 ini menawarkan kinerja yang cukup tinggi dan multitasking mumpuni berkat dukungan RAM sebesar 1GB. Kinerja grafis Zap 5 juga cukup meyakinkan berkat dukungan grafis dari Adreno 306.

Polytron Zap 5

Zap 5 besutan Polytron juga mengandalkan memori internal sebesar 8GB yang didukung oleh slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB, sehingga tak perlu khawatir kekurangan memori. Sayangnya, Polytron Zap 5 hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 1650mAh yang dinilai terlalu kecil.

Konektivitas Zap 5 ini juga cukup lengkap dengan dukungan fitur 4G LTE, WiFi, GPS, 3G HSPA, dan dual SIM. Smartphone ini bisa dikatakan smartphone 4G termurah di Indonesia. Zap 5 didukung oleh kamera belakang berkekuatan 5 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash, serta kamera depan VGA untuk mengakomodasi foto selfie.

Harga Polytron Zap 5

Harga smartphone Polytron Zap 5 sangat terjangkau jika dibandingkan dengan spesifikasi yang diusungnya, yakni Rp 1.099.000. Tak heran banyak yang menjuluki Polytron Zap 5 sebagai Android One killer yang dijual dengan harga Rp 1,3 jutaan.

Baca Juga:  Polytron Rocket Quadra W6500, Smartphone Layar 5 Inchi Harga 1.5 Juta
Polytron Zap 5, Smartphone 4G Android One Killer | Maressa Bernadetta | 4.5