Tunggu, sedang memuat. . .

Rencana Advan Perluas Pasar Smartphone Murah

Di Indonesia sendiri, pasar feature phone (ponsel) murah mempunyai tempat tersendiri. Dengan banyaknya jenis feature phone yang beredar dipasaran, maka ada banyak pula pilihan yang tersedia. Akhir-akhir ini, pasar feature phone murah tersebut juga ikut diramaikan oleh salah satu smartphone terbaru buatan Cina, yaitu Xiaomi redmi 1S.

Xiaomi Redmi 1S merupakan smartphone yang ditawarkan dengan harga murah, namun memiliki aplikasi yang tidak kalah dengan smartphone yang harganya jauh lebih mahal. Melihat banyaknya peminat smartphone Xiaomi Redmi 1S, apakah feature phone (ponsel) dari perusahaan lainnya merasa terancam?

Salah satu perusahaan yang ikut bersaing di pasar feature phone (ponsel) murah adalah Advan. Menurut salah satu petinggi Advan, Advan sama sekali tidak merasa terancam dengan peluncuran Xiaomi Redmi 1S. Ditambahkannya, walaupun ada banyak peminat Xiaomi Redmi 1S, penjualan Advan tidak mengalami penurunan sama sekali. Kehadiran Xiaomi juga tidak memberikan pengaruh pada penjualan produk Advan.

Advan-Vandroid

Bahkan, Advan berencana untuk memperluas pasarnya dalam waktu dekat. Perluasan pasar Advan rencananya akan dilakukan dengan cara ‘membujuk’ pecinta feature phone (ponsel) untuk menggunakan smartphone. Oleh karena itu, Advan berencana meluncurkan smartphone terbaru yang juga menawarkan harga yang murah.

Menurut pengamat, di Indonesia, konsumen feature phone (ponsel) masih memiliki jumlah yang cukup besar. Akan tetapi, jumlahnya tidak merata karena sebagian besar konsumen tersebut tinggal diluar Jakarta.

Baca Juga:  ZTE Nubia Z7, Smartphone Android Kitkat Prosesor Quad Core
Rencana Advan Perluas Pasar Smartphone Murah | Maressa Bernadetta | 4.5