Tunggu, sedang memuat. . .

Resmi Dirilis Dell Inspiron 15 Gaming Harga 19 Jutaan

Resmi Dirilis Dell Inspiron 15 Gaming Harga 19 Jutaan

Kabar mengembirakan bagi anda yang hobi bermain game karena baru saja telah dirilis sebuah laptop dari vendor Dell asal Amerika Serikat ke pasar gadget Indonesia yang bertajuk Dell Inspiron 15 Gaming. Laptop keluaran Dell ini dirancang memang dikhususkan dapat bekerja dengan baik dan lancar saat bermain game ataupun bekerja. Dell Inspiron 15 Gaming yang hadir pada 23 Februari 2016 ini mentargetkan para konsumen muda Indonesia. Dell Inspiron 15 Gaming ini telah dibekali dengan performa tangguh dan juga canggih. Untuk spesifikasi selengkapnya, silahkan sibat viatekno.com melihat ulasannya dibawah ini.

Dell Inspiron 15 Gaming Pi12

Dell Inspiron 15 Gaming Pi12

Review Dell Inspiron 15 Gaming

Dell Inspiron 15 Gaming ini telah dibekali dengan processor Intel generasi 6. Untuk desain grafisnya sendiri, Dell Inspiron 15 Gaming telah memberi kepercayaan penuh pada pengolah grafis NVIDIA GeForxe GTX Graphics. Bentangan layar yang diusung oleh Dell Inspiron 15 Gaming adalah sebesar 15.6 inch dengan resolusi Ultra HD 4K yang akan sangat nyaman untuk mata kita. Untuk berat, Dell Inspiron 15 Gaming memiliki bobot 2.7 kg yang masih lebih ringan dibandingkan dengan laptop lain. Sedangkan untuk ruang penyimpanannya, Dell Inspiron 15 Gaming telah dibekali dengan harddisk berkapasitas 1 TB yang masih dapat diperluas lagi dengan menggunakan slot memori eksternal microSD sampai 256 GB.

Dell Inspiron 15 Gaming juga telah dilengkapi dengan teknologi thermal cooling, sehingga laptop akan tetap dalam keadaan dingin saat digunakan untuk beraktifitas. Dell telah menggunakan desain pendingin dengan dua kipas, tiga saluran pembuangan thermal dan juga 240 sirip pendingin. Semuanya ini akan bekerja sekaligus sehingga membuat tangan tetap dingin saat sedangan bermain game dan juga streaming.
Dell Inspiron 15 Gaming juga dapat berfungsi sebagai server hosting saat streaming dengan koneksi nirkabel yang didukung dengan 802.11ac dan juga gameStream NVIDIA yang berfungsi untuk bermain multiplayer game.

Baca Juga:  Tips Cara Merawat Baterai Laptop Agar Awet

Audio Dell Inspiron 15 Gaming

Dell Inspiron 15 Gaming telah dibekali juga dengan MaxAudio Pro, subwoofer onboard dan pengeras suara tinggi yang memang khusus dirancang Dell Opsi Keyboard dengan latar belakang lampu, sehingga anda tetap dapat bermain game meskipun pada malam hari.
Dell Inspiron 15 Gaming ini dilengkapi juga dengan layanan Dell ProSupport dengan akses 24 jam dalam seminggu langsung pada teknisi ahli yang akan membantu anda dalam mengatasi masalah seputar laptop anda. Bantuan akan diterima dari hardware serta aplikasi OEM yang sudah terinstall di dalam unit laptop ini. Sedangkan untuk layanan jarak jauh untuk pemnggantian suku cadang juga telah tersedia dengan layanan Business Day Onsite Service.
Dell Inspiron 15 Gaming dibanderol dengan harga Rp.19.400.000 per unitnya yang sudah bisa anda dapatkan sekarang ini.

Dell Inspiron 15 Gaming Pi13

Dell Inspiron 15 Gaming Pi13

ProsesorQuad Core i7 Intel Core Generasi ke-6
GrafisNVIDIA GeForce GTX 960M, memori video GDDR5 4GB
RAMDual Channel DDR3L 1600MHz (8GB x 2) maks. 16GB
StorageHybrid Hard Drive 1TB + Cache 8GB
LayarLED Backlit Truelife dengan resolusi UHD (3840 x 2160) dan fitur sentuh
Daya tahan baterai7 jam 41 menit1 dengan konfigurasi prosesor Intel Core Generasi ke-6 dan UHD 4K
Fitur lainnyaspeaker dan subwoofer dengan Waves MaxxAudio Pro, Opsi keyboard dengan latar belakang cahaya, tahan tumpahan dengan numeric key, HDMI v1.4a yang mendukung layar 4K, 3 port USB 3.0 dan 1 slot kunci Kensington PowerShare, SD(UHS50)/MMC 2-in-1, RJ-45, Headset

Baca Juga : Acer Aspire One Happy 2 E Notebook Intel Atom Dual Core Harga Rp 2,4 Jutaan

Resmi Dirilis Dell Inspiron 15 Gaming Harga 19 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5