Tunggu, sedang memuat. . .

Review dan Spesifikasi XOLO 8X 1000i

Review dan Spesifikasi XOLO 8X 1000i – Seperti yang kita ketahui beberapa tahun terakhir ini negara China semakin berhasil dan menjelma menjadi salah satu produsen smartphone yang terkenal di dunia. ini juga termasuk peran pentingnya para pabrik smartphone yang mampu menghadirkan smartphone kelas menengah keatas, dengan dibanderolnya harga yang bersahabat untuk para masyarakat umum. Simak spesifikasi viatekno.com berikut ini.

Selain negara China yang menjadi salah satu produsen smartphone ternama, ada juga negara lain yang tidak kalah terkemukanya yaitu negara India. India saat ini perlahan mulai membangun bisnis teknologi. Hampir mirip dengan negara China, pabrik smartphone asal negara India ini juga sudah memulai keberaniannya meluncurkan smartphone yang berkelas atas dan tentunya dengan haraga yang lebih tejangkau.

Xolo ialah salah satu produsen yang berasal dari negara India yang sudah beberapa kali meluncurkan smartphone yang canggih dengan harga yang terjangkau untuk berbagai kalangan. Baru-baru ini Xolo dengan resmi meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama Xolo 8X 1000i

Salah satunya adalah Xolo. Produsen smartphone asal negeri Bollywood tersebut sudah beberapa kali mengahdirkan smartphone gahar dengan harga yang miring. Yang terbaru, Xolo secara resmi merilis sebuah perangkat barunya dengan mengusung nama Xolo 8X-100

Spesifikasi smartphone Xolo 8x 1000i ini memiliki spesifikasi yang lebih baik jika kita bandingkan dengan smartphone pendahulunya dan juga menawarkan harga yang lumayan bersaing didunia smartphone. Desain yang dimiliki oleh smartphone Xolo 8X 1000i ini cukup menggoda para peminatnya, setelah penjelasan yang cukup panjang ini tentunya anda semakin penasaran bukan?
Mari kita simak tentang spesifikasi smartphone Xolo 8X 1000i.

Review Xolo 8X 1000i

Smartphone Xolo 8X 1000i telah mengusung tenaga prosesor octa core atau biasa disebut dengan prosesor berinti delapan dengan menggunakan chipset jenis MediaTek MT6592M yang mempunyai kecepatan hingga 1.4 GHz. Smartphone Xolo 8X 1000i juga menambahkan dengan RAM yang memiliki kapasitas yang mencapai 2GB dilengkapi pula dengan GPU Mali-450 untuk semakin menunjang proforma serta kecanggihan smartphone Xolo 8X 1000i.

Baca Juga:  Xolo V2 s Kamera 8 MP Corning Gorilla Glass 3

Smartphone Xolo 8X 1000i memiliki layar yang berukuran 5 inchi dengan layar yang memiliki resolusi 720 piksel full HD atau setara dengan 720 X 1280 piksel, layar smartphone Xolo 8X 1000i ini memiliki kerapatan layar hingga 294 piksel per inchi sehingga membuat para penggunanya merasa nyaman pada saat smartphone ini digenggam. Pihak XOLO belum menginformasikan apakah smartphone terbarunya ini telah dilengkapi dengan anti gores atau belum.
Beralih dalam segi penyimpanan (memory) smartphone xolo 8x 1000i ini telah memiliki memory internal dengan kapasitas 16GB, dan tidak ketinggalan pula dengan hadirnya slot microSD yang berkapasitas hingga 32GB. Namun sayangnya sistem android yang masih digunakan oleh smartphone xolo 8x 1000i ialah sistem android kitkat, walaupun begitu kamera yang dihasilkan dari smartphone xolo 8x 1000i ini sudah terdepan dan tidak mau kalah dengan para pesaingnya

 

Silahkan Lihat Video Unboxing Xolo 8X 1000i dibawah ini

 


Beralih ke masalah kamera, smartphone xolo 8x 1000i ini telah dibekali dengan kamera yangberesolusi 8MP yang dilengkapi juga dengan LED Flash yang telah dilengkapi juga dengan sensor Sony Exmor R. Yang tentunya membuat object gambar yang diambil memiliki kejernihan gambar yang bagus, sedangkan untuk kamera belakangnya smartphone xolo 8x 1000i memiliki kamera beresolusi 2MP.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi XOLO Era, HP Murah Berfitur Lengkap

Jaringan yang dimiliki oleh smartphone ini ialah dual SIM dan juga 3G, dengan kapasitas batrai 1.920 mAh. Satu unit smartphone ini dihargai sebesar Rp. 1.400.000-an.

Review dan Spesifikasi XOLO 8X 1000i | Maressa Bernadetta | 4.5