Tunggu, sedang memuat. . .

Review Tentang Kelebihan dan Kekurangan Blackberry Z30

Review Tentang Kelebihan dan Kekurangan Blackberry Z30 – Blackberry adalah salah satu produk smartphone yang taringnya sudah mulai tumpul sehingga tak heran jika blackberry sudah tak mempunyai gaung lagi di dunia gadget. Hal tersebut diperburuk dengan adanya fitur BBM for All Android yang menjadikan vendor ini semakin terpuruk. Namun seakan tak menyerah dengan keadaan, kini blackberry mengeluarkan sebuah produk yang diberi nama Blackberry Z30.

Dengan banyak hal berbeda dari pendahulunya seperti ukuran layarnya yang semakin lebar yakni 5 inchi, serta kemampuan multitasking menjadikan Z30 cukup dilirik di dunia gadget. Tak berhenti sampai disitu, karena RAM 2 GB serta prosesor Dual Core yang bisa menghasilkan kecepatan sampai 1.7 GHz menjadikan Z30 digadang-gadangkan sebagai terobosan apik sekaligus smartphone tertangguh diantara keluarga blackberry yang lainnya. Jika anda penasaran, berikut adalah Kelebihan dan Kekurangan Blackberry Z30 :

Kelebihan dan Kekurangan Blackberry Z30

Kelebihan Blackberry Z30 :

  1. Smartphone ini sangat cocok digunakan untuk menjelajahi dunia maya karena sudah menggunakan 4G LTE sebagai kecepatan koneksinya. Meskipun LTE hanya tersedia di Bali, namun anda akan menikmati sensasi ketika menggunakan Z30.
  2. OS yang update, yakni OS Blackberry 10.2 sebagai OS terbaru besutan Blackberry.
  3. Layar yang berteknologi tinggi yakni Super AMOLED kapasitif touchscreen memberikan daya tarik tersendiri dari Z30. Dengan layar ini, maka mata anda akan dimanjakan dengan detail dan kejernihan gambar yang dihasilkan.
  4. Mengusung kamera beresolusi 8 MP yang terbilang cukup tinggi dibandingkan dengan kamera pada blackberry lainnya yang pada umumnya hanya 5 MP.

Kekurangan Blackberry Z30 :

  1. Harga dari blackberry yang satu ini memang terbilang cukup mahal yakni dipatok dengan harga 8 juta. Padahal dengan harga tersebut, anda bisa mendapatkan smartphone lain dengan spesifikasi yang lebih mengagumkan.
  2. Baterai yang mempunyai daya rendah yakni 2880 mAh. Jika pada smartphone lain daya baterai tersebut cukup kuat, namun tidak pada Blackberry karena adanya aplikasi BBM yang menguras daya
Baca Juga:  Cross AD350 HP Android Touchscreen Harga Di Bawah Satu Juta

Itulah Kelebihan dan Kekurangan Blackberry Z30. Semoga bermanfaat untuk anda yang berencana membeli ponsel pintar tersebut.

Review Tentang Kelebihan dan Kekurangan Blackberry Z30 | Maressa Bernadetta | 4.5