Tunggu, sedang memuat. . .

Samsung Galaxy A5 Duos, Smartphone LTE Android KitKat Harga 3.5 Juta

Samsung Galaxy A5 Duos, Smartphone LTE Android KitKat Harga 3.5 Juta – Meskipun pada kuartal terakhir penjualan Samsung mengalami penurunan, namun hal ini tidak mencegah Samsung untuk merilis lini produk terbarunya, Samsung Galaxy A5 Duos. Samsung Galaxy A5 Duos merupakan penerus dari seri Galaxy A5.

Spesifikasi Samsung Galaxy A5 Duos

Samsung Galaxy A5 Duos menghadirkan smartphone yang memiliki layar sentuh berteknologi Super AMOLED dengan ukuran 5 inchi. Kerapatan layarnya sendiri mencapai 294ppi dan resolusi HD 720p.

Samsung Galaxy A5 Duos adalah smartphone yang didukung oleh OS Android 4.4. KitKat, yang telah dibenamkan dengan prosesor Quad-core Cortex A53, dengan clock speed 1.2GHz serta chipset dari Qualcomm Snapdragon MSM8916. Smartphone terbaru dari Samsung ini juga telah disematkan memori RAM berkapasitas 2GB dan pengolah grafis darai Adreno 306. Bisa dibilang, performa Samsung Galaxy A5 Duos ini cukup mumpuni walaupun tudak sempurna.

Selain memori RAM tersebut, Samsung Galaxy A5 Duos juga telah disematkan memori internal 16GB, ditambah ketersediaan slot microSD.

Meskipun memiliki performa yang standar, akan tetapi sektor kamera Samsung Galaxy A5 Duos benar-benar mumpuni. Dengan dual kamera yang akan memanjakan penggunanya baik untuk berslfie ria, ataupun untuk merekam video dengan resolusi tinggi. Kamera utama 13MP dan kamera sekunder 5MP.

Samsung Galaxy A5 Duos

Samsung Galaxy A5 Duos

Selain kamera mumpuni, Samsung Galaxy A5 Duos telah dilengkapi dengan jaringan4G LTE, sehingga untuk browsing ataupun streaming internet, penggunanya tidak akan mengalami hambatan apapun. Hebat, bukan? Selebihnya, Samsung Galaxy A5 Duos menawarkan baterai 2300mAh untuk tenaganya.

Harga Samsung Galaxy A5 Duos

Dengan kamera mumpuni dan juga dukungan jaringan LTE, harga Samsung Galaxy A5 Duos dibanderol dengan kisaran harga yang tidak murah, yaitu Rp. 3.500.000,00. Berminat?

Baca Juga:  Samsung Galaxy Ring Smartphone Android Quad Core Harga 1,8 Jutaan
Samsung Galaxy A5 Duos, Smartphone LTE Android KitKat Harga 3.5 Juta | Maressa Bernadetta | 4.5