Tunggu, sedang memuat. . .

Samsung Luncurkan Smartphone Murah Versi Galaxy Alpha?

Tidak diragukan lagi Samsung adalah jagonya dalam memproduksi smartphone premium. Setiap lini produk Samsung yang dilempar ke pasaran,selalu diterima dengan baik. Akan tetapi, bagaimana dengan orang-orang yang berminat membeli produk Samsung namun memiliki dana terbatas? Anda tidak perlu khawatir karena dalam waktu dekat Samsung dikabarkan akan meluncurkan smartphone murah namun tentu saja tidak mengabaikan fitur-fitur andalan Samsung lainnya. Smartphone ini dinamakan Samsung Galaxy A5.

Disebut-sebut Samsung Galaxy A5 merupakan smartphone versi murah dari smartphone premium, Samsung Galaxy Alpha. Smartphone satu ini dikemas menggunakan bahan metal, dengan menggunakan layar berukuran 5 inchi, dimana layarnya akan menggunakan Super AMOLED, yang mempunyai resolusi 1280×720 pixels.

Selain itu, Samsung Galaxy A5 akan menggunakan prosesor Quadcore ARM Cortex A7 1.2 GHz dan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400. Samsung Galaxy A5 adalah smartphone yang menggunakan Android KitKat versi 4.4.

Galaxy A5

Untuk kameranya sendiri, Samsung Galaxy A5 dilengkapi dual kamera, yaitu kamera belakang dengan 13 MP yang didukung oleh autofokus dan juga LED flash. Sedangkan kamera depan, bagi pecinta selfie dan video call, dengan resolusi 5 MP.

Sayangnya, belum ada pembertitahuan resmi dari Samsung kapan tepatnya Samsung Galaxy A5 akan diluncurkan. Selain itu, berapa harga dari Samsung Galaxy A5 juga belum dapat dipastikan. Jadi bagi anda yang berminat, maka anda masih harus bersabar. Selamat menunggu.

Baca Juga:  Cara Mengganti Font di Smartphone dan Tablet Android
Samsung Luncurkan Smartphone Murah Versi Galaxy Alpha? | Maressa Bernadetta | 4.5