Tunggu, sedang memuat. . .

Samsung Galaxy A7, Smartphone Quad Core Ramping dan Harga 4.8 Jutaan

Spesifikasi Samsung Galaxy A7 – Meskipun belum dirilis secara resmi, namun Samsung memperkenalkan Samsung Galaxy A7 pada saat peluncuran Samsung Galaxy A3 dan Samsung Galaxy A5 di negeri Jiran Malaysia.

Dengan ini, Samsung resmi memperkenalkan Samsung Galaxy A7 untuk pertama kalinya. Hal ini berarti, secara tidak langsung Samsung mengumumkan bahwa benar vendor smartphone asal Korea Selatan ini memang sedang dalam tahap pengerjaan Samsung Galaxy A7.

Di Malaysia, tak hanya memperkenalkan Samsung Galaxy A7, Samsung juga memberikan beberapa informasi tentang fitur yang akan diusung oleh smartphone satu ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy A7

Dengan mengusung layar sentuh 5.5 inchi, dengan resolusi 1080×1920 pixels, berbalut casing metal dan memiliki desain yang lebih tinggi daripada Samsung Galaxy A5, dan ketebalan yang dimilikinya hanya 6.3mm.

Dengan demikian, Samsung Galaxy A7 ini menjadi smartphone teramping pertama buatan Samsung, meskipun masih kalah tipis dari Samsung Galaxy A5 ataupun Samsung Galaxy Alpha.

Samsung Galaxy A7

Samsung Galaxy A7

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh smartphone Samsung Galaxy A7 ini adalah pada sektor performanya. Samsung Galaxy A7 telah dibenamkan prosesor Octa Core plus chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan clockspeed 1.5GHz.

Tak hanya itu, Samsung Galaxy A7 juga dilengkapi dengan kamera depan 13MP, disertai baterai 2600mAh untuk menopang tenaga smartphone tersebut. Sementara itu, OS yang digunakan untuk mengoperasikan smartphone Samsung Galaxy A7 nantinya adalah Android 4.4. KitKat.

Harga Samsung Galaxy A7

Resminya, Samsung akan merilis smartphone Samsung Galaxy A7 pada bulan Februari 2015 di Malaysia. Namun sebelumnya, Samsung Galaxy A3 akan terlebih dahulu dirilis di kampung halamanya Korea Selatan dengan harga jual sekira $400 atau setara Rp. 4.800.000,00.

Baca Juga:  Oppo Yoyo Harga Spesifikasi, Android Quad-Core Berlayar IPS LCD
Samsung Galaxy A7, Smartphone Quad Core Ramping dan Harga 4.8 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5