Tunggu, sedang memuat. . .

Samsung Galaxy Ace 4 Masuk Indonesia, Hadang Android One

Setelah diluncurkan tahun 2014 lalu, kini Samsung Galaxy Ace 4 telah masuk pasar Indonesia dan siap bersaing dengan Android One yang baru saja dirilis. Kehadiran Galaxy Ace 4 ini tampaknya akan menggantikan posisi Galaxy V yang berada di kisaran harga yang sama.

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4

Perusahaan yang baru saja memperkenalkan Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge ini membekali Galaxy Ace 4 dengan bentang layar sentuh 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel jenis TFT panel kapasitif dengan kerapatan mencapai 233 ppi. Samsung Galaxy Ace 4 menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang didukung oleh fitur TouchWiz UI.

Samsung membekali smartphone Galaxy Ace 4 dengan prosesor dual-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1GHz yang didukung oleh chipset Spreadtrum yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 512MB. Kinerja grafis Galaxy Ace 4 juga cukup meyakinkan berkat dukungan grafis dari Mali-400. Kinerja yang ditawarkan Galaxy Ace 4 ini sedikit di bawah Galaxy J1, tetapi keduanya sama-sama terbatas pada RAM yang hanya 512MB.

Samsung Galaxy Ace 4

Kinerja kamera Galaxy Ace 4 besutan Samsung cukup baik berkat didukung oleh kamera belakang berkekuatan 5 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash, serta kamera depan VGA untuk video call dan foto selfie. Konektivitas Samsung Galaxy Ace 4 ini juga cukup lengkap dengan dukungan fitur WiFi, GPS, 3G HSPA, dan Bluetooth. Samsung membekali Galaxy Ace 4 dengan baterai berkapasitas 1500mAh untuk menunjang kebutuhan dayanya.

Ponsel cerdas Galaxy Ace 4 besutan Samsung juga mengandalkan memori internal yang standar di kelasnya, yakni 4GB yang masih didukung oleh slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB, sehingga tak perlu khawatir kekurangan memori.

Harga Samsung Galaxy Ace 4

Baca Juga:  Harga Spesifikasi Samsung J7 Dan Baterai 3000 mAh

Harga yang ditawarkan smartphone Samsung Galaxy Ace 4 ini lebih rendah ketimbang harga Galaxy J1. Hal ini wajar mengingat spesifikasi Galaxy Ace 4 juga sedikit lebih rendah. Smartphone ini dijual dengan harga Rp 1.299.000.

Samsung Galaxy Ace 4 Masuk Indonesia, Hadang Android One | Maressa Bernadetta | 4.5