Tunggu, sedang memuat. . .

Samsung Galaxy Core 2, Gunakan Prosesor Quad-Core Berbasis Android KitKat

Samsung dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone terbaru yang memiliki nama Samsung Galaxy Core 2, perangkat ini sejatinya merupakan generasi penerus dari pendahulunya yakni Galaxy Core, yang siap kembali mendulang kesuksesan meraih pangsa pasar di segmen kelas menengah. Untuk mengetahui seperti apa spesifikasi dari Samsung Galaxy Core 2. Berikut ulasannya.

Samsung Galaxy Core 2 hadir dengan desain yang tidak jauh berbeda dengan pendahulunya, dengan bodi dibuat dari bahan material plastik kokoh dan bagian sudut-sudut tepinya dibuat membulat. Pada bodi tersebut terbenam panel layar 4,5 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel menggunakan teknologi layar sentuh TFT kapasitif.

Untuk sektor fotografinya, Samsung Galaxy Core 2 memiliki kamera belakang bersensor 5 megapiksel dengan resolusi 2592 x 1944 piksel dilengkapi lampu kilat LED yang difungsikan untuk menunjang pengambilan gambar dalam keadaan gelap dan bidikan kameranya sudah autofocus. Kemudian terdapat kamera depan dengan sensor VGA yang sudah bisa digunakan untuk mengambil foto selfie.

Samsung Galaxy Core 2

Sumber : hi-tech.mail.ru

Samsung Galaxy Core 2 ini memiliki kinerja yang cukup handal berkat sokongan prosesor quad-core berkecepatan 1,2 GHz dengan dukungan RAM berkapasitas 512 MB. Meskipun demikian, smarphone ini bisa digunakan untuk bermain game atau memutar video dengan lancar. Selain itu, tersedia juga memori internal 4 GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 64 GB, smartphone ini telah berjalan pada sistem operasi Android 4.4.2 KitKat.

Harga Samsung Galaxy Core 2 belum diketahui secara pasti, namun menurut lansiran laman Phone Arena, kemungkinan smartphone ini akan diperkenalkan pada bulan Mei dan untuk ketersediaannya dipasaran belum ada konfirmasi dari pihak Samsung. Jadi, mari kita nantikan saja kabar selanjutnya.

Samsung Galaxy Core 2, Gunakan Prosesor Quad-Core Berbasis Android KitKat | Maressa Bernadetta | 4.5